Unai Emery Sebut Jose Mourinho seperti Anak Manja pada Laga Arsenal Kontra Manchester United

bola88

Unai Emery Sebut Jose Mourinho seperti Anak Manja pada Laga Arsenal Kontra Manchester United

Menuju pertandingan Arsenal melawan Manchester United untuk pekan ke-14 di Liga Inggris yang dilaksanakan pada hari Rabu (5/12/2018) waktu setempat rupanya menimbulkan komentar cukup pedas yang diucapkan Unai Emery, yaitu pelatih Arsenal kepada Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United yang kembali ramai diperbincangkan.

Pasalnya, Unai Emery mengungkapkan komentar itu ketika dirinya masih melatih Valencia serta Jose Mourinho masih menduduki kursi pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu.

Unai Emery mengomentari aksi Jose Mourinho yang mengibarkan sebuah kertas putih dengan catatan atas kesalahan wasit yang memimpin pertandingan saat itu.

“Valencia memiliki alasan logis untuk ajukan protes di depan publik mengenai kesalahan wasit yang telah membuat klub kami kalah, namun kami merasa enggan untuk melakukan hal tersebut,” tutur Unai Emery yang dikutip melalui Mirror.

“Jose Mourinho memang seperti anak yang manja,” tambahnya.

Real Madrid yang saat ini berada di bawah asuhan Jose Mourinho sebenarnya mampu memenangkan laga tersebut atas Valencia dengan skor akhir 1-0, namun pelatih justru belum puas dengan hasil yang diciptakan kedua tim.

Selain itu, kejadian itu terjadi pada tahun 2010 lalu dan delapan tahun telah berlalu, sedangkan Jose Mourinho dan Unai Emery akan bertemu dalam pertandingan di Liga Italia dengan kedua tim asuhan yang berbeda dari periode tersebut.

Jose Mourinho saat ini tengah melatih Manchester United serta Unai Emery menjabat sebagai pelatih Arsenal.

Tak hanya itu, Jose Mourinho telah menyerang tim berjulukan The Gunners tersebut serta Unai Emery melalui kritik sangat tajam sebelum pertandingan tersebut.

“Laga ini cukup sulit untuk kami karena wajib menghadapi klub yang handal dan sedang bermain dengan performa optimal,” kata Jose Mourinho melalui konferensi pers sebelum laga itu.

Jose Mourinho juga mengatakan bahwa Arsenal hanya mampu bermain di Liga Europa dan tidak memprioritaskan akumulasi dalam laga tertentu.

“Mereka tidak mempunyai perhitungan pada pertandingan lain karena bertanding di Liga Europa saja dan juga hanya bermain dengan pilihan kedua dan beberapa pemain utamanya selalu diistirahatkan,” kata Jose Mourinho.

judi bola