Ronaldo Hengkang, Mbappe Kandidat Kuat Penggati di Real Madrid

bola88

Ronaldo Hengkang, Mbappe Kandidat Kuat Penggati di Real Madrid

Semua mata kini sedang tertuju pada Kylian Mbappe, salah satu pahlawan Prancis yang mengantarkan pada kemenangan. Bahkan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018, hal ini tentu saja membuat banyak klub memperebutkan dirinya yang masih sebagai pemain Paris Saint-Germain, apalagi saat ini posisi Cristiano Ronaldo yang telah hengkang dari Real Madrid.

El Real nampaknya sudah punya pemain yang akan menggantikan tempat CR7, bukan hanya Mbappe namun juga Neymar. Kedua striker muda PSG ini akan di boyong untuk berlaga di Serie A, dimana keduanya dinilai sebagai pemain penting dan menjadi kunci kesuksesan.

Meskipun Neymar tidak bisa bersinar sebagai Mbappe di Piala Dunia 2018, namun semua orang masih mengakui kecantikan dan kelincahan permainan di lapangan. Meskipun demikian, raihan rekor Ronaldo di El Real masih tidak bisa digoyahkan. Pasalnya berhasil mencetak 450 gol, ini terjadi pada 438 laga, sehingga bisa dibilang setiap laga Ronaldo akan selalu mencetak gol.

Bersama Zinedine Zidane berhasil memberikan trofi Liga Champions pada Los Blancos, bahan menorehkan sejarah tersendiri. Namun sayang baik manajer dan pemain tersebut, memutuskan untuk hengkang. Zidane mengajukan surat pengunduran diri selang satu pekan setelah berhasil mendapatkan trofi Liga Champions ketiganya, sedangkan Ronaldo mengisyaratkan kepindahan di awal Piala Dunia 2018 akan berlangsung.

Nampaknya era baru akan segera di mulai di Real Madrid, kehilangan banyak orang penting, ini tentu saja akan membuat rotasi permainan dan atmosfer baru. Dimana Julen Lepetegui mengambil peran penting sebagai pengganti Zidane, meskipun harus kehilangan posisi pelatih timnas Jerman jelang dua hari berlangsungnya Piala Dunia 2018.

Sudah jelas, kehadiran Mbappe dan Neymar akan memberikan pengaruh baru, apalagi mereka berdua adalah pemain muda. Namun jika harus memilih, Mbappe sekarang ini menjadi pilihan terbaik. Neymar nampaknya punya tempat tersendiri di hati Florentino Perez, sang presiden Real Madrid. Bahkan sebelumnya harus kalah saing dengan Barcelona saat akan mengontrak Neymar dari Santos pada 2005 lalu.

Usia muda Mbappe bahkan bisa dibilang akan diberikan kontrak jangka panjang, bisa jadi hingga satu dekade ke depan. Dimana nantinya, jika berhasil berkembang menjadi lebih baik, harga jual di bursa transfer akan semakin tinggi, inilah yang akan memberikan keuntungan tersendiri bagi klub.

Selain itu, Mbappe juga dinilai sebagai pemain yang lebih bersahabat dan mau membela kepentingan klubnya. Tidak seperti Neymar yang terkenal banyak bersikap egois, sudah mementingkan diri sendiri bahkan membuat aturan untuk orang lain. Sudah jelas, ini sangat tidak sehat dalam klub. Apalagi, ini Neymar mendapatkan julukan ‘tukang drama’ di lapangan.

Jelas jika keduanya memang pemain mudah berbakat dan tidak mudah mendapatkannya dari PSG, sudah jelas klub besar di Prancis ini akan memberikan banderolan harga tinggi. Apalagi untuk Mbappe yang baru saja memberikan trofi emas Piala Dunia 2018 untuk Prancis.

judi bola