Romelu Lukaku Berhasil Cetak Gol Berkat Saran Jose Mourinho

bola88

Romelu Lukaku Berhasil Cetak Gol Berkat Saran Jose Mourinho

Jose Mourinho yang merupakan pelatih Manchester United berhasil memberikan saran yang ampuh untuk mengobati kegagalan yang dialami striker andalannya, yaitu Romelu Lukaku yang tidak berhasil mencetak gol beberapa waktu lalu.

Romelu Lukaku hampir mengalami gejolak batin usai dirinya tidak mampu mencetak gol melalui 12 pertandingan secara beruntun untuk Manchester United.

Selain itu, apabila dijabarkan secara rinci bahwa Romelu Lukaku belum pernah mencetak gol dari 1 partai di Piala Liga Inggris, 4 laga di Liga Champions serta 7 pertandingan di Liga Inggris.

Bahkan, Romelu Lukaku sempat mengalami fase terburuk sebagai penyerang klub yang terjadi pada tanggal 22 September hingga tanggal 27 November lalu.

Meski begitu, Romelu Lukaku berhasil mengakhiri periode tersebut dalam pertandingan kontra Fulham melalui laga terkini di Premier League.

Romelu Lukaku berhasil mencetak sebuah gol di menit ke-42 untuk kemenangan tim berjulukan The Red Devils tersebut atas Fulham yang dilaksanakan pada hari Sabtu (8/12/2018) dengan skor akhir 4-1.

Ketika ditanya mengenai rahasia kesuksesannya untuk kembali mencetak gol ke dalam gawang lawan, Romelu Lukaku hanya memberikan jawaban atas hal itu kepada Jose Mourinho sebagai pelatihnya.

“Saya rasa bahwa saya wajib bekerja keras setiap hari. Saya dan juga pelatih telah berbicara dengan baik beberapa waktu lalu untuk hal itu,” kata Romelu Lukaku yang dilansir melalui talk SPORT.

“Ia saat itu mengatakan tentang apa yang saya inginkan. Saya mengatakan jika saya harus menyelesaikan suatu hal dengan hasil lebih baik dari sebelumnya.”

“Lalu, saya hanya perlu melihat ke depan dan memperbaiki diri, sedangkan saya juga harus mencoba untuk menerapkannya pada beberapa pertandingan agar dapat membantu klub demi hasil kemenangan yang sempurna,” ujar Romelu Lukaku.

Kendati demikian, Romelu Lukaku yang kini berusia 25 tahun tersebut mengatakan jika dirinya belum puas walaupun berhasil mengakhiri fase terburuk karena tidak mampu membobol gawang lawan.

Romelu Lukaku selaku mantan pemain Everton itu juga berupaya untuk selalu mengasah kemampuan dirinya dan meneruskan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan berikutnya.

Kemudian, Romelu Lukaku telah mengemas 6 gol serta 2 assist melalui 20 laga bersama Manchester United dalam semua pertandingan pada tahun ini.

judi bola