Real Madrid Miliki Mimpi Buruk Berwarna Merah dan Biru

bola88

Real Madrid Miliki Mimpi Buruk Berwarna Merah dan Biru

Real Madrid rupanya memiliki mimpi buruk berwarna merah dan biru pada tahun ini, sedangkan kesebelasan yang berada di bawah asuhan Santiago Solari tersebut harus menelan kekalahan atas Eibar pada hari Sabtu (24/11/2018) melalui pertandingan pekan ke-13 di Liga Spanyol.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Municipal de Ipurua pada akhir pekan lalu rupanya membuat Real Madrid wajib mengakui keunggulan tim tuan rumah yang berhasil menyingkirkan mereka dengan skor akhir 3-0.

Real Madrid rupanya tidak hanya sekali menerima hasil kekalahan atas klub dengan jersey berwarna merah dan biru asal daerah Basque tersebut pada tahun ini.

Pasalnya, tim berjulukan Los Merengues tersebut harus menerima kekalahan atas Eibar untuk keempat kalinya di tahun ini.

Real Madrid diketahui selalu kalah saat bertanding melawan kesebelasan yang memiliki jersey resmi berwarna merah dan biru dimana hal itu juga terjadi ketika tim raksasa asal ibukota Negeri Matador tersebut bertanding melawan Viktoria Plzen beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, mimpi buruk yang dialami Real Madrid saat ini berawal ketika mereka masih berada di era kepelatihan Julen Lopetegui pada bulan Oktober lalu.

Kesalahan yang sebelumnya dilakukan Toni Kroos wajib dibayar tinggi dengan sebuah gol yang dicetak melalui tendangan Nikola Vlasic melalui pertandingan di Liga Champions melawan CSKA Moskva pada tanggal 3 Oktober lalu.

CSKA Moskva yang mengenakan jersey berwarna merah dan biru tersebut mampu menyingkirkan Real Madrid dengan skor akhir 1-0 melalui pertandingan itu.

Kemudian, Levante adalah klub berwarna yang sama lainnya dimana mereka mampu menaklukkan Real Madrid tepatnya dua pekan setelah laga kontra CSKA Moskva.

Levante mampu mencetak dua gol melalui tendangan Jose Luis Morales serta Roger Marti hingga mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas Real Madrid yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Real Madrid yang harus kembali dikalahkan klub berwarna merah dan biru lainnya adalah musuh utama mereka, yaitu FC Barcelona dengan skor akhir 1-5 yang berlangsung di Stadion Camp Nou | Barcelona | Spanyol.

Bahkan, kekalahan Real Madrid atas FC Barcelona adalah periode terakhir bagi tim yang digawangi Sergio Ramos dkk tersebut berada di bawah kepelatihan Julen Lopetegui.

Tak hanya itu, kemenangan sebanyak empat kali beruntun usai Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari yang merupakan pelatih baru saat ini membuat mereka bermain di markas utama Eibar.

Namun, Real Madrid masih merasakan mimpi buruk berwarna merah dan biru tersebut saat ini karena harus pulang dengan tangan hampa atas kemenangan Eibar yang mencetak tiga gol pada laga pekan ke-13 di Liga Spanyol itu.

judi bola