Real Madrid Ciptakan Sosok Pemain Terbaik di Bawah Asuhan Santiago Solari

bola88

Real Madrid Ciptakan Sosok Pemain Terbaik di Bawah Asuhan Santiago Solari

Real Madrid telah melahirkan seorang pemain terbaik yang baru untuk memperkuat skuat utama sejak berada di bawah asuhan Santiago Solari.

Marcos Llorente adalah sosok pemain yang saat ini berposisi sebagai gelandang bertahan untuk tim raksasa yang berasal dari ibukota Negeri Matador tersebut.

Pasalnya, Marcos Llorente bisa menggantikan posisi Casemiro dengan baik untuk memperkuat tim berjulukan Los Blancos itu.

Casemiro saat ini tengah menderita cedera dan Marcos Llorente harus menggantikan perannya sebagai sosok gelandang bertahan di skuat utama El Real.

Santiago Solari berperan penting untuk menciptakan sosok hebat seperti Marcos Llorente yang merupakan pemain baru di kubu Santiago Bernabeu.

Dikutip melalui Marca bahwa Marcos Llorente sangat jarang dimainkan untuk memperkuat lini pertahanan Real Madrid sebelum Santiago Solari menjabat sebagai pelatih.

Bahkan, cedera yang saat ini dialami Casemiro adalah keistimewaan khusus bagi Marcos Llorente selama membela Real Madrid.

Marcos Llorente yang kini berusia 23 tahun tersebut diketahui mempunyai salah satu penampilan terbaik adalah ketika berlaga di babak final Piala Dunia Antar Klub menghadapi Al Ain beberapa waktu lalu.

Sementara itu, meski berperan sebagai sosok gelandang bertahan untuk tim handal rupanya membuat Marcos Llorente mengalami kesulitan untuk mencetak gol karena tidak mudah dilakukan saat bermain di atas lapangan.

Akan tetapi, sebuah lesakan yang berujung gol pada menit ke-60 dari tendangan Marcos Llorente berhasil membuat dirinya semakin berkembang dengan performa yang memukau.

Real Madrid berhasil memenangkan Piala Dunia Antar Klub dengan skor akhir 4-1 dan juga menyabet gelar juara sebanyak 3 kali secara beruntun di ajang tersebut.

Selain itu, Real Madrid seakan kembali menciptakan pemain terbaik yang baru untuk skuat utama mereka.

Pemain terbaik yang berkembang dari akademi Real Madrid, yaitu Castilla.

Meski begitu, posisi Marcos Llorente sebelumnya terancam karena memiliki pengalaman di klub utama yang minim.

Marcos Llorente membuktikan kemampuannya ketika bermain di lapangan dan membuat dirinya saat ini diperhitungkan pihak tim.

“Saya begitu bahagia dan tidak memiliki keinginan untuk hengkang,” kata Marcos Llorente yang dilansir melalui Marca.

Tak hanya itu, Marcos Llorente bukan sekadar bermain sebagai sebagai gelandang bertahan melainkan juga sebagai gelandang posisi tengah.

Kemudian, ia juga mampu bermain sebagai bek bagian tengah untuk memperkuat kesebelasan yang digawangi Sergio Ramos dkk tersebut.

judi bola