Ragam Hasil di Pekan Pertama Serie-A Musim 2018/2019

bola88

Ragam Hasil di Pekan Pertama Serie-A Musim 2018/2019

Serie-A musim 2018/2019 sudah dihelat akhir pekan kemaren. Kompetisi tertinggi di tanah Italia ini sudah menggelar beberapa laga di pekan pertama. Tidak di duga sebelumnya, beberapa klub besar tidak meraih hasil yang diinginkan. Berikut ini ragam hasil di pekan pertama Serie-A pekan pertama.

1. Kemenangan Juventus di Debut Cristiano Ronaldo

Serie-A musim ini mendapat perhatian lebih karena kedatangan dari Cristiano Ronaldo ke Juventus. Laga melawan Chievo Verona pun bukan sekedar laga perdana bagi Juventus, tapi juga menjadi debut bagi Ronaldo di Serie-A. Bermain dengan suasana baru Italia tampaknya membuat Ronaldo gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Juventus sendiri meraih kemenangan 3-2 atas Chievo, melalui gol dari Sami Khedira, lalu gol bunuh diri M. Bani dan gol penentu dari Bernadeschi di menit-menir akhir babak kedua. Ronaldo pada laga ini menjadi starter. Namun ketatnya pengawalan membuat sang megabintang urung mencetak gol di laga debutnya.

2. Kekalahan Lazio dan Kemenangan Roma di Laga Pertama

Dua klub ibukota, yaitu Lazio dan Roma meraih hasil yang berbeda pada laga pertama Serie-A. Lazio yang bermain lebih awal di hari Sabtu malam, harus berhadapan dengan Napoli, runner-up Serie-A. Menghadapi klub asal Naples ini, Lazio tampil buruk. Gol Napoli melalui kaki dari A. Milik dan Insigne, hanya dibalas satu gol dari Immobile.

Sementara itu, Roma pada laga pertama berhasil mengalahkan Torino. Lebih special karena Roma menang dikandang lawan. Gol kemenangan Roma sendiri dicetak oleh Edin Dzeko.

3. Kekalahan mengejutkan Inter Milan di Pekan Pertama

Tidak seperti dugaan awal, langkah Inter Milan di pekan pertama tidak berjalan sesuai rencana. Memainkan para pemain yang lebih memiliki kualitas permainan yang baik, Inter Milan diluar dugaan menerima kekalahan 0-1 dari Sassuolo melalui gol bunuh diri dari Berardi pada menit ke-27. Kekalahan ini memberikan pukulan telak bagi Inter Milan yang menargetkan meraih posisi 4 besar di klasemen akhir Serie-A.

judi bola