Radja Nainggolan Akui Telah Akhiri Hubungan Bersama As Roma

bola88

Radja Nainggolan Akui Telah Akhiri Hubungan Bersama As Roma

Radja Nainggolan secara terbuka menjelaskan mengenai hubungannya dengan mantan tim yang ia bela sebelumnya, yaitu AS Roma.

Radja Nainggolan yang berasal dari Belgia tersebut mengaku bahwa ia telah mengakhiri hubungannya bersama AS Roma ketika dirinya mengetahui bahwa tim asal ibukota Italia itu ingin melepasnya.

“Saya sudah mengakhiri hubungan bersama AS Roma sejak saya mendengar mereka akan melepaskan saya dari skuat utama,” tutur Radja Nainggolan yang dikutip melalui Calciomercato.

Radja Nainggolan memutuskan untuk hijrah dari AS Roma dan mulai bermain bersama Inter Milan pada bursa transfer di musim panas bulan Juli lalu.

Selain itu, keputusan yang begitu mengejutkan karena sosok gelandang Inter Milan berdarah Indonesia tersebut ternyata belum ingin mengakhiri masa baktinya di AS Roma, tetapi tim berjulukan Il Giallorosi memiliki rencana yang berbeda baginya.

“Hal itu cukup penting karena saya pikir sedikit sulit untuk berganti tim. Saya sering mencoba di beberapa tempat yang pernah ditempati sebelumnya. Saya telah memberi sekaligus memperoleh banyak hal di AS Roma serta Cagliari,” ucap Radja Nainggolan.

Kemudian, Radja Nainggolan mengaku senang bermain sebagai gelandang Inter Milan saat ini dan ia beralasan bahwa dirinya bisa kembali bersatu dengan Luciano Spalletti, yaitu pelatih Inter Milan yang sebelumnya melatih AS Roma.

“Semua rekan dan pihak tim menyambut saya dengan positif. Saya senang bermain bersama Inter Milan, sedangkan ada sosok pelatih yang begitu mendambakan saya dan saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengannya saat ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Radja Nainggolan pun berbicara tentang masa depannya pada dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya. Ia mengaku bahwa tidak akan menjalani karir sebagai pesepak bola usai pensiun di kemudian hari.

“Apa yang akan saya lakukan usai karir saya berakhir? Saya tidak akan menjalankan suatu hal di dunia sepak bola. Saya juga tidak ingin menjadi komentator ataupun pelatih.”

“Saya tidak akan mungkin menjadi seorang komentator karena saya terlalu jujur. Saya akan menjelaskan hal yang ada di pikiran saya. Saya juga akan memiliki beberapa musuh dan mereka mungkin saja menendang bokong saya nanti,” ujar Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan telah kembali membela skuat Inter Milan usai sembuh dari cedera yang dideritanya pada 3 pertandingan klub terakhir.

Ia juga kembali bermain selama 6 menit ketika Inter Milan sukses mengalahkan Udinese pada pertandingan pekan ke-16 di Liga Italia yang dilaksanakan pada hari Sabtu (15/12/2018) dengan skor akhir 1-0.

judi bola