Perjanjian Ketat dari Prestasi Terbaik Leroy Sane Bersama Manchester City

bola88

Perjanjian Ketat dari Prestasi Terbaik Leroy Sane Bersama Manchester City

Manchester City mempunyai perjanjian yang mampu menghabiskan dana pihak klub, sedangkan di waktu yang sama justru Leroy Sane selaku pemain sayap The Citizens mampu menampilkan prestasi terbaiknya pada skuat utama.

Leroy Sane direkrut Manchester City dari Schalke 04 pada musim panas tahun 2016 lalu dengan mahar senilai 50 juta euro atau setara Rp.834,5 miliar.

Kehadiran Leroy Sane juga turut serta menandai musim perdana Manchester City di era kepelatihan Pep Guardiola.

Leroy Sane tidak terlalu memukau, sedangkan peluang bertanding yang diberikan sang pelatih cukup banyak pada musim pertama memperkuat Manchester City.

Ia hanya mencatatkan 9 gol serta 8 assist dari 34 laga dalam semua pertandingan saat itu.

Selain itu, Leroy Sane yang berasal dari Jerman itu menunjukkan performa yang kian gemilang dengan menorehkan 14 gol serta 19 assist dari 49 pertandingan di semua kompetisi jelang musim kedua membela The Citizens.

Leroy Sane yang kini berusia 23 tahun tersebut berhasil membawa Manchester City meraih gelar juara Liga Inggris serta Piala Liga Inggris periode 2017 hingga 2018 lalu.

Namun, Leroy Sane justru berpeluang membuat Manchester City semakin menelan kerugian besar apabila prestasi yang ia ukir semakin membanggakan.

Dikutip melalui Bild sebagai salah satu media asal Jerman mewartakan bahwa Schalke 04 melampirkan sejumlah perjanjian untuk Manchester City selama 5 tahun pada kontrak Leroy Sane yang terhitung sejak tahun 2016 sampai 2021 mendatang.

Manchester City wajib membayar biaya sebesar 750 ribu euro bagi setiap gelar ajang Premier League yang diraih bersama Leroy Sane.

Kemudian, Manchester City harus menyerahkan dana senilai 1 juta euro apabila berhasil menjuarai Liga Champions, serta 500 ribu pound bilamana kalah pada babak final.

Manchester City juga patut membayar uang sebesar 500 ribu euro apabila Leroy Sane mencatatkan 15 gol di Liga Champions maupun Premier League selama semusim.

Sementara itu, apabila Leroy Sane mengemas 20 gol maka Manchester City wajib menyerangkan biaya sebanyak 750 ribu euro.

Perjanjian yang terakhir adalah Schalke 04 berwenang untuk menerima biaya sebesar 1 juta euro dari Manchester City apabila Leroy Sane dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Apabila semua klausul tersebut bisa dipenuhi, maka The Citizens akan merogoh kocek hingga sebesar 3 juta euro atau setara Rp.48,5 miliar kepada Schalke 04 per musimnya sampai tahun 2021 nanti.

Bahkan, Manchester City juga harus menyerahkan uang senilai 750 ribu euro atau sekitar Rp.12,1 miliar usai berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu.

judi bola