Peringatan Dari Dejan Lovren Untuk Real Madrid

bola88

Peringatan Dari Dejan Lovren Untuk Real Madrid - Berita Bola

Dejan Lovren telah memperingatkan Real Madrid bahwa tim Liverpool yang mereka hadapi akhir pekan ini tidak sebanding dengan yang kalah ketika klub terakhir bertemu. Klub-klub saling berhadapan di babak penyisihan grup Liga Champions pada tahun 2014, ketika Brendan Rodgers adalah manajer Liverpool. Beberapa dari mereka yang memulai kekalahan 3-0 Anfield masih di klub.

“Satu-satunya hal yang mirip dengan malam itu adalah nama Liverpool,” kata Lovren.

“Ketika Anda melihat para pemain dan semua yang telah kami ubah banyak. Saya pikir hanya saya dan Jordan Henderson adalah satu-satunya pemain yang tersisa yang bermain melawan mereka malam itu.

“Saya jauh lebih percaya diri dalam tim sekarang daripada saya saat itu. Saya merasa tim ini siap bertempur melawan setiap tim di dunia. Kami menunjukkan itu melawan Man City. Man City menunjukkan sepanjang musim ini bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia tetapi mereka datang melawan Liverpool. Saya tidak akan mengatakan mereka memainkan gaya yang mirip dengan Real Madrid tetapi kami adalah tim yang sama sekali berbeda dan tidak ada yang memainkan tim seperti kami. Real Madrid tidak bermain melawan kami (pada 2014) seperti yang kami mainkan hari ini. Mungkin mereka sudah terbiasa dengan tim ini dan mereka melihat gambar dari game ini, tetapi kami benar-benar berbeda sekarang. ”

Baca juga: Inter Milan Lolos Liga Champions Setelah 7 Tahun Penantian

Lovren adalah konten untuk Madrid untuk dilihat sebagai pemenang lebih mungkin sebagai raksasa La Liga mengejar kemenangan ketiga berturut-turut.

“Saya masih lebih suka bahwa kami adalah underdog dari favorit, pasti,” katanya. Bahkan sekarang, pada saat ini, saya akan mengatakan bahwa Real Madrid adalah favorit karena pengalaman mereka sebelumnya. Anda benar-benar harus menghormati tim yang telah mencapai final Liga Champions tiga kali dalam empat tahun”. Lovren, jauh lebih baik karena dia dipasangkan dengan Virgil Van Dijk, merasa dia memenuhi takdir pribadi sampai ke final.

“Ketika saya mulai bermain sepakbola saya selalu percaya pada diri saya sendiri dan bahwa suatu hari saya bisa mencapai final dan semoga mengangkat trofi,” katanya. Ini juga salah satu alasan saya datang ke Liverpool. Saya benar-benar percaya bahwa begitu kami masuk ke babak penyisihan grup Liga Champions, kami bisa mencapai banyak hal.

“Jika Anda bertanya kepada setiap pemain apa yang ingin mereka capai dalam hidup, jawabannya adalah untuk memenangkan Liga Champions dan tentu saja Liga Premier. Dari saat setelah kami bermain Hoffenheim, dan bagaimana kami terus melawan Porto dan Man City, saya benar-benar percaya kami bisa mencapai final. Kami pantas berada di final. ”

judi bola