Perez Tegaskan Real Madrid Tidak Butuh Jasa Wenger

bola88

Perez Tegaskan Real Madrid Tidak Butuh Jasa Wenger

Berita pengunduran diri Zinedine Zidane memang membuat berita sangat mengejutkan seminggu setelah membawa trofi Liga Champions ketiga kalinya secara berturut-turut, bahkan masih menyisakan tanda tanya, ada apa dengan posisi manajer di Real Madrid.

Sudah pasti ada banyak nama yang menjadi kandidat pengganti Zidane, namun Florentino perez sekali presiden Madrid sudah menegaskan, jika dirinya tidak tertarik untuk menjadikan Arsene Wenger sebagai manajer yang baru.

Perez bahkan sudah menegaskan kriteria manajer baru Madrid, salah satunya harus lebih muda dan punya pengalaman luar biasa, inilah manajer yang tepat untuk menangani Los Blancos di musim mendatang.

Memang ada banyak yang mengaitkan Wenger dengan Real Madrid setelah hengkangnya Zidane, bahkan The Profesor kini berstatus free agent sehingga banyak dikaitkan dengan kosongnya kursi manajer klub besar, sebelumnya bahkan Wenger dikaitkan dengan Paris Saint-Germain yang memecat Unai Emery dan menempati posisi manajer Arsenal.

Zidane berhasil mengejutkan banyak pihak, bahkan Perez yang sering kali membuat keputusan kontroversial dengan pemecatan manajer di Madrid, bahkan sudah ada rumor pemecatan Zidane, namun hal ini tidak terjadi karena sudah didahului mantan manajer Real Madrid tersebut.

Baca juga: Real Madrid Harus Bersiap Hadapi Musuh Tangguh di Musim Mendatang

Sebelum mendapatkan Zidane, memang ada rumor yang mengatakan Wenger diinginkan berada di Santiago Bernabeu, namun kini Perez nampaknya sudah tertarik kembali menggunakan jasa Wenger dengan alasan usia.

Bahkan menurut laporan L’Equeinpe, Perez mengatakan jika dirinya tidak akan memberikan penawaran pada Wenger, Sergio Ramos dan kawan kawan membutuhkan sosok manajer baru yang lebih segar untuk musim depan.

Perez bahkan yakin jika Wenger hanya akan memberikan gaya permainan sepakbola lama yang tidak lagi dibutuhkan Real Madrid, dirinya ingin manajer baru yang memberikan ide, terobosan dan penawaran baru. Bahkan bisa jadi belum pernah ada sebelumnya, selain itu kandidat utama manajer Los Blancos adalah usia muda yang memberikan energi baru.

Kosongnya posisi manajer tentu saja tidak boleh terlalu lama, sudah ada banyak tim yang mengincar kemenangan trofi Liga Champions, bahkan Liverpool sudah membuka perang terbuka sebelum musim pertandingan di mulai.

Sekian banyak kandidat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane, kini banyak mengarah pada Mauricio Pochettino, namun setelah keputusan untuk perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur di akhir musim lalu, nampaknya Perez enggan untuk membayarkan klausul nominal pada Spurs.

Ada juga rumor yang mengatakan posisi manajer Madrid mengarah pada Antonio Conte, bisa jadi gagal memberikan trofi Premier League musim ini, namun sebelumnya mendapatkan kesuksesan besar dengan memberikan pada Chelsea. Bahkan semakin kencang kabar, jika Conte akan segera ditendang dari kursi manajer di Stamford Bridge.

judi bola