Paulo Dybala Hasilkan Hal yang Tidak Bisa Dilakukan Diego Maradona dan Lionel Messi

bola88

Paulo Dybala Hasilkan Hal yang Tidak Bisa Dilakukan Diego Maradona dan Lionel Messi

Manchester United yang ditaklukkan Juventus melalui gol dari Paulo Dybala rupanya membuat dirinya telah menciptakan sesuatu yang tidak akan pernah mampu dilakukan Diego Maradona maupun Lionel Messi di masa lalu.

Paulo Dybala merupakan pemain yang mempengaruhi kemenangan Juventus melalui pertandingan matchday ke-3 dalam Liga Champions tahun 2018 hingga 2019 pada hari Selasa (23/10/2018) atau hari Rabu (24/10/2018) dini hari WIB dan mampu menyingkirkan Manchester United.

Paulo Dybala mencetak gol kemenangan untuk Juventus pada menit ke-17 yang telah mengeluarkan Juventus sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Bahkan, gol yang dicetak Paulo Dybala rupanya menjadi sesuatu yang tidak akan pernah ditiru Diego Maradona serta Lionel Messi.

Bagaimana tidak, hasil sejarah yang dimiliki Diego Maradona maupun Lionel Messi bahwa keduanya tidak mampu mencetak gol ke dalam gawang Manchester United pada saat bertanding dalam kompetisi tingkat Eropa yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Diego Maradona diketahui tidak mampu melakukannya pada tanggal 21 Maret tahun 1984 silam, sedangkan dia masih bertanding untuk membela FC Barcelona pada pertandingan kedua dalam tahap perempat final untuk Piala Winners tahun 1983 hingga 1984 lalu serta melawan Manchester United saat itu.

Tak hanya itu, FC Barcelona sempat mengungguli pertandingan pada tahap pertama dengan skor 2-0. Namun, Manchester United tidak tinggal diam dan langsung mencetak skor akhir 3-0 pada tahap kedua bersama Diego Maradona yang saat itu menggunakan seragam dengan nomor 10 dan tidak mampu mencetak gol ke dalam gawang The Red Devils.

Lionel Messi juga merasakan kejadian serupa dan tepatnya pada tanggal 29 April tahun 2008 silam karena dia tidak bisa mencetak sebuah gol ke dalam gawang Manchester United yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

FC Barcelona serta Manchester United saat itu bertanding melalui tahap semifinal untuk Liga Champions pada tahun 2007 hingga 2008 lalu.

Hasil seri melalui laga yang berlangsung di Camp Nou dengan skor akhir 0-0 rupanya membuat Manchester United membalasnya dengan poin kemenangan atas FC Barcelona di Stadion Old Trafford melalui gol yang dicetak Paul Scholes, sedangkan Lionel Messi harus menerima kegagalan karena tidak bisa mencetak gol dengan skor akhir 1-0.

judi bola