Pada Final Piala FA, Mourinho Ingin Lukaku Comeback

bola88

Pada Final Piala FA, Mourinho Ingin Lukaku Comeback

Sang manager tim raksasa Inggris, Manchester United yakni Jose Mourinho sangat berharap dengan bomber adalannya, Romero Lukaku untuk bisa comeback dan kembali bisa memperkuat tim menjelang sebuah pertandingan yang sangat krusial dalam final kompetisi Piala FA Inggris. Laga bergengsi tersebut memang dirasa sangat berat lantaran Manchester United harus berhadapan dengan tim raksasa lainnya yakni Chelsea yang tentunya juga akan bertarung habis- habisan memperebutkan gelar juara dengan laga yang dijadwalkan pada Sabtu 19 Mei 2018 mendatang.

Artikel Lain: Berita Bola Dunia – Sudah Empat Kali Insiden Jatuhnya Trofi Kemenangan Sejak 2010

Sekarang ini diketahui bahwa Lukaku tengah dalam proses pemulihan cedera yang tengah dialaminya. Penyembuhan itu sendiri dilakukan di negara asal sang pemain yaitu di Belgia. Jika nantinya mantan pemain Everton tersebut bisa pulih sesuai dengan harapan, pelatih yang juga pernah menjadi manager The Blues tersebut memang masih belum memiliki rencana lebih lanjut apakah nanti akan memainkan Lukaku sebagai pemain utama ataukah akan di masukkan sebagai cadangan. Baginya yang terpenting sekarang adalah, Lukaku bisa segera bergabung kembali dalam latihan rutin tim.

Diketahui bahwa Mourinho memang sangat berhasrat untuk memenangkan partai final Piala FA sebagai kesempatannya mempersembahkan trofi juara untuk The Red Devil musim ini. Sebagaimana diketahui bahwa Manchester United gagal bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris dari rival sekotanya, Manchester City dan mereka hanya mampu finis di peringkat kedua. Untuk merealisasikan target tersebut, wajar jika pria asal Portugal itu berharap lebih dengan ketajaman yang dimiliki Lukaku mengingat lini depan Manchester United kini minim pilihan.

Memang masih ada beberapa pemain pilihan lain untuk mengisi lini depan Manchester United seperti Antonio Martial ataupun Rashford, namun Lukaku dinilai menjadi pilihan paling tepat karena dia bukan hanya tajam namun juga memiliki kekuatan bertarung yang sangat cocok untuk menembus pertahanan kokoh Chelsea nantinya. Namun sebelum laga final Piala FA tersebut, Mourinho mengatakan bahwa timnya akan fokus terlebih dahulu dalam laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini yang akan berhadapan dengan Watford pada hari Minggu, 13 Mei 2018.

judi bola