Ole Gunnar Solskjaer Dituntut Jadi Super Sub Manchester United Ketika Melatih

bola88

Ole Gunnar Solskjaer Dituntut Jadi Super Sub Manchester United Ketika Melatih

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai sosok pengganti mantan pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho rupanya telah mengungkapkan kembali predikat populer ketika dirinya masih memperkuat kubu Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui sebagai sosok pemain pengganti atau super sub yang sangat profesional.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer lebih dikenal sebagai super sub selama membela Manchester United sejak dirinya berusia 23 tahun.

Tak hanya itu, gol yang ia ciptakan sebagai pemain pengganti yang masih teringat sampai saat ini ketika Manchester United sukses menaklukkan Bayern Muenchen di tahap final ajang Liga Champions pada tahun 1998 hingga 1999 silam dengan skor akhir 2-1.

Bahkan, catatan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil menolong Manchester United untuk meraih gelar treble winner perdana mereka pada sejarah tim.

Ole Gunnar Solskjaer telah menghabiskan waktu selama 10 musim dengan Manchester United serta mencatatkan 128 gol dalam semua kompetisi.

Ia juga telah menjabat pada jajaran pihak manajemen The Red Devils beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih klub cadangan Manchester United pada tahun 2008 sampai 2011 lalu sebelum dirinya melanjutkan karirnya pada tim lain mulai dari Cardiff City serta Molde.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer justru tidak mengalami perjalanan karir yang mulus sebagai pelatih karena dirinya sempat mengalami kendala saat melatih Cardiff City.

Ole Gunnar Solskjaer hanya memenangkan 9 pertandingan dalam 30 laga yang telah ia lalui pada tahun 2014 lalu dengan Cardiff City.

Wajar saja jika Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu bertahan jangka pendek di tim yang saat ini bermain pada kasta teratas pada ajang Liga Inggris itu.

Sementara itu, karir Ole Gunnar Solskjaer mulai berkembang ketika melatih Molde dan berhasil membawa tim itu memenangkan ajang Liga Norwegia selama dua musim secara beruntun pada periode 2010 hingga 2011 serta 2011 sampai 2012 lalu.

Kemudian, Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa Molde menyabet gelar juara di Piala Liga Norwegia pada tahun 2013 sampai 2013.

Bahkan, prestasi yang ia raih dengan Molde tergolong bagus pada tahun ini karena klub tersebut kini berhasil menduduki posisi kedua di Liga Norwegia.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer tidak mampu menemai tim dari negara asalnya itu untuk mempersiapkan performa pada laga tahun depan.

Pasalnya, Manchester United selaku tim lamanya menuntut Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain kembali sebagai pengganti profesional.

Ole Gunnar Solskjaer wajib menggantikan posisi Jose Mourinho yang telah melepaskan jabatannya sebagai pelatih Manchester United.

Manchester United secara resmi mengumumkan kehadiran sosok super sub mereka pada hari Rabu (19/12/2018).

judi bola