Ole Gunnar Solskjaer Akhiri Transfer Terbaik Bagi Manchester United

bola88

Ole Gunnar Solskjaer Akhiri Transfer Terbaik Bagi Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih sementara Manchester United sudah mengakhiri transfer andalan bagi Manchester United.

Usai ditunjuk sebagai pelatih sementara The Red Devils sejak tanggal 19 Desember tahun 2018 lalu, Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengembalikan skuat utama Manchester United ke jalur keberhasilan.

Pasalnya, Manchester United sukses menjuarai 5 laga perdana secara beruntun dari semua pertandingan di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United yang saat ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer mampu menaklukkan Cardiff City | 5-1, Huddersfield Town | 3-1, Bournemouth | 4-1, Newcastle United | 2-0 serta Reading dengan skor akhir 2-0.

Catatan 16 gol serta kebobolan hanya 3 kali adalah pencapaian terbaik yang diraih Ole Gunnar Solskjaer di kubu Old Trafford.

Manchester United yang tampil memukau sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer ternyata tidak lepas dari pantauan Paul Parker, yakni sosok bek legendaris The Red Devils.

Paul Parker adalah pemain andalan Manchester United yang berlaga di lini posisi belakang pada tahun 1991 hingga 1996 silam.

Paul Parker sukses membawa The Red Devils meraih 5 gelar juara, termasuk 2 gelar ajang Liga Inggris periode 1993 serta 1994 di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Selain itu, Paul Parker juga mengomentari kesuksesan skuat yang digawangi David de Gea dkk tersebut.

Paul Parker menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah mengakhiri rekrutan terbaik bagi Manchester United melalui Mike Phelan yang kembali menjabat sebagai asisten pelatih.

Mike Phelan merupakan asisten pelatih andalan Sir Alex Ferguson pada periode 2001 sampai 2008 silam.

Ia juga telah menemani Sir Alex Ferguson dalam 286 laga untuk menangani skuat utama Manchester United.

“Mike Phelan adalah rekrutan andalan yang sudah dijalani Manchester United. Ia pun sudah kembali,” tutur Paul Parker yang dikutip melalui talkSPORT.

“Ia sebenarnya tidak diizinkan hengkang dari klub saat David Moyes mulai bergabung dengan tim.”

“Hal tersebut merupakan kesalahan fatal yang dilakukan David Moyes di Manchester United.”

“Akan tetapi, Mike Phelan telah kembali saat ini.”

“Kehadiran seseorang seperti Mike Phelan di luar lapangan, serta sudah bekerja dengan Sir Alex Ferguson dan mengenal tim dengan bagus, hal itu sama pentingnya dengan kehadiran para pemain yang berlaga di atas lapangan.”

“Mike Phelan telah menciptakan perbedaan besar saat duduk di samping Ole Gunnar Solskjaer.”

“Ia adalah sosok yang paling berpengaruh dari segi teknis dan tidak perlu diragukan lagi,” ungkap Paul Parker.

Mike Phelan sendiri adalah mantan bintang Manchester United dan sama seperti Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Parker.

Ia sukses mempersembahkan 5 gelar juara saat berseragam Manchester United periode 1989 hingga 1994 silam.

Mike Phelan serta Paul Parker masing-masing merupakan bagian penting dari Manchester United yang memenangkan ajang Premier League tahun 1993.

judi bola