Nicolo Zaniolo Langsung Diburu Real Madrid Usai Debut Kontra El Real

bola88

Nicolo Zaniolo Langsung Diburu Real Madrid Usai Debut Kontra El Real

Real Madrid dirumorkan tertarik kepada Nicolo Zaniolo, yakni pemain yang melakoni debut profesional menghadapi El Real musim ini. Real Madrid diisukan menjadi klub terbaru yang berminat merekrut Nicolo Zaniolo selaku talenta muda andalan skuat utama AS Roma.

Nicolo Zaniolo resmi membela AS Roma di awal tahun ini. Selain itu, ia bergabung sebagai pertukaran atas pembelian Radja Nainggolan dari pihak Inter Milan.

Nicolo Zaniolo yang kini berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu pemain incaran via bursa transfer bagi beberapa tim raksasa di Benua Biru usai bergabung dengan AS Roma. Bahkan, Real Madrid sebagai tim raksasa di Liga Spanyol berencana untuk memberikan tawaran kepada Nicolo Zaniolo via bursa transfer musim dingin bulan ini.

Kendati demikian, Monchi yang merupakan Direkrut Olahraga AS Roma mengatakan bahwa timnya tidak akan melepas Nicolo Zaniolo dalam nilai berapapun yang akan ditawarkan bagi sang pemain. Monchi juga berencana mengajukan tawaran kontrak terbaru kepada Nicolo Zaniolo supaya dirinya bisa bertahan lebih lama untuk membela skuat utama AS Roma.

Nicolo Zaniolo menjalani pertandingan debutnya menjadi pesepak bola andalan melawan tim asuhan Santiago Solari itu pada bulan September lalu. Nicolo Zaniolo saat itu dimainkan sebagai starter pada lini posisi depan sebelum digandikan pada menit ke-54 di pertandingan perdana tahap grup ajang Liga Champions musim ini.

Ia telah berlaga sebanyak 5 kali di Liga Champions serta 10 kali di ajang Liga Italia yang saat ini telah berjalan setengah musim. Tak hanya itu, ia juga biasa dimainkan sebagai gelandang maupun gelandang serang bersama AS Roma.

Nicolo Zaniolo telah dipercaya timnas muda Italia golongan umur U-18, 19 serta 21 tahun sebagai pemain andalan. Ia juga pernah membawa timnas Italia U-19 sebagai runner up tahun 2018 lalu di ajang Piala Eropa U-19.

Pasalnya, Nicolo Zaniolo memiliki darah sepak bola yang berasal dari ayahnya, yakni Igor Zaniolo yang pernah berlaga menjadi penyerang bersama beberapa klub Serie B maupun C di Italia.

judi bola