Modric Ingin Pindah Ke Liga Italia

bola88

Modric Ingin Pindah Ke Liga Italia

Gelandang El Real, Luka Modric, di beritakan masih mengidamkan bisa gabung ke stadion Giuseppe Meazza. Tentu kita bertanya-tanya. Berapa banyak uang yang diperlukan untuk menggalang dan menggaji pemain gelandang yang telah berumur 32 tahun itu ? ternyata diyakini uang sebesar 10 juta euro (sebesar 168 miliar rupiah) dikeluarkan madrid untuk menggaji Modric

Namun perlu kita ketahui kalua gaji Modric yang diterima sekarang ini dapat lebih besar lagi. Karena 10 juta euro adalah gaji dia sewaktu masih Bersama madrid. Jadi tentu gaji Modric bisa lebih besar dari angka tersebut sekarang.

Hal ini bisa di menyaksikan berasal dari pengakuan agen Modric yang bernama Marko Naletilic, yang berbicara dirinya akan mengusahakan sekuat tenaga untuk bisa mencapai deal bersama dengan petinggi Los Blancos terhadap hari ini, Naletilic mengidamkan bisa membuat tim didikan Julen Lopetegui itu bersedia untuk membiarkan Modric kepada klub top Italia yang terkenal bersama dengan julukan Nerazzurri itu.

Dengan jendela transfer di kejuaraan Seri-A yang sudah resmi di tutup terhadap tgl 17 agustus besok, membuat Marko Naletilic menyaksikan ini adalah hari terakhir untuk bisa membujuk manajemen El Real agar bisa langsung mencapai deal bersama dengan petinggi Inter Milan khususnya soal mahar terhadap jendela transfer ini.

Seandainya Modric tidak berhasil tukar ke stadion Giuseppe Meazza terhadap bursa transfer ini, maka gelandang berasal dari Kroasia berumur 32 th. itu sepertinya tidak miliki kesempatan lagi untuk Mengenakan kostum Nerazzurri di atas lapangan karena terhadap th. depan umur Modric sudah 33 th. dan belum tentu Inter Milan tertarik mengidamkan merekrutnya lagi terhadap th. depan.

Seandainya petinggi Real Madrid dan kubu Nerazzurri berhasil mencapai deal soal mahar terhadap hari ini, maka pemain berasal dari Kroasia itu tinggal melaksanakan tes kebugaran yang bisa di gelar terhadap besok siang, saat ini tinggal bagaimana agen Modric itu bisa menjembatani proses negosiasi itu agar bisa langsung tercapai kesepakatan terhadap hari ini juga.

Naletilic beri tambahan kliennya itu miliki hasrat tinggi untuk bisa bermain di ajang kejuaraan kasta tertinggi di Italia, Seri-A sebelum dirinya putuskan gantung sepatu di era depan, beliau berbicara kalau Modric adalah pengagum kejuaraan Seri-A dan hal itu membuat gelandang berasal dari Kroasia itu miliki hasrat tinggi untuk bisa perkuat salah satu klub top di sana terhadap musim 2018-2019 ini.

Modric sendiri baru tampil di ajang UEFA Super Cup selagi melawan tim didikan Diego Simeone, Atletico Madrid, di mana gelandang berasal dari Kroasia itu baru di menurunkan di babak kedua tepatnya di menit ke 60, laga itu di menangi oleh ATM bersama dengan skor 4-2 lewat babak ekstra time.

judi bola