Menunggu Kejutan Istimewa dalam Asian Para Games 2018

bola88

Menunggu Kejutan Istimewa dalam Asian Para Games 2018

Asian Games 2018 yang dilaksanakan secara serentak di Jakarta dan Palembang berhasil mengukir sejarah yang sukses dan tidak terlupakan. Kemudian, Indonesia akan siap berperan sebagai tuan rumah dalam perhelatan Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta mulai tanggal 6 sampai 13 Oktober 2018 mendatang.

INAPGOC sebagai Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 memohon untuk semua masyarakat di DKI Jakarta untuk menyemarakkan pertandingan olahraga terbesar se-Asia yang ditekankan kepada mereka yang menyandang keterbatasan khusus.

“Kami harus bisa menekankan masyarakat untuk meningkatkan rasa semangat dalam Asian Para Games 2018 seperti Asian Games 2018 sebelumnya, sedangkan promosi untuk acara ini wajib dilakukan mulai sekarang,” tutur Sylviana Murni sebagai Wakil Ketua Umum INAPGOC pada hari Kamis (13/9/2018) lalu.

Tak hanya itu, pawai obor secara keliling juga berlangsung di 9 kota di Indonesia yang terdiri dari Grobogan, Solo, Ternate (Maluku), Makassar, Bali, Pontianak, Medan, Pangkal Pinang dan akan berakhir di DKI Jakarta pada hari Minggu (30/9/2018) mendatang.

Asian Para Games 2018 sendiri telah menciptakan sebuah maskot resmi bernama Momo, yakni seekor elang bondol sebagai ikon dari Kota Jakarta. Momo adalah sebuah singkatan dari Mobilitas dan Motivasi.

Maka dari itu, keberadaan maskot ini bertujuan agar semua orang selalu aktif dan bergerak lebih maju dengan perubahan waktu dan dunia secara signifikan, sedangkan elang bondol adalah sebuah simbol dari seekor burung yang sangat berani dan kuat sehingga dijadikan sebagai maskot terbaik untuk Asian Para Games 2018.

Selain itu, INAPGOC sudah merencakan sebuah kejutan khusus dalam Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua INAPGOC menjelaskan bahwa terdapat suatu konsep yang unik dan berbeda mengenai upacara pembukaannya.

“Opening Ceremony Asian Para Games 2018 akan menampilkan sebuah acara besar yang lebih menyebarkan beberapa pesan dari sisi kemanusiaan. Seperti apa? Tunggu saja pada tanggal 6 Oktober 2018 mendatang,” ujar Raja Sapta Oktohari yang dikutip melalui Antara pada hari Kamis (13/9/2018) lalu.

INAPGOC bukan hanya menekankan untuk memahami unsur kemanusiaan saja, sedangkan mereka akan melibatkan beberapa bintang tamu dari Indonesia maupun mancanegara. Namun, sayangnya INAPGOC belum menjelaskan secara resmi siapa saja yang akan memeriahkan Opening Ceremony dan Closing Ceremony untuk Asian Para Games 2018 nanti.

judi bola