Maurizio Sarri Segera Ganti 7 Pemain dalam Liga Inggris Pasca Kemenangan Chelsea di Liga Europa

bola88

Maurizio Sarri Segera Ganti 7 Pemain dalam Liga Inggris Pasca Kemenangan Chelsea di Liga Europa

Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea akhirnya buka suara setelah tim asuhannya mengukir kemenangan dari BATE Borisov dalam pertandingan ke-3 untuk Grup L di Liga Europa yang berlangsung pada hari Kamis (25/10/2018) waktu setempat atau hari Jumat (26/10/2018) di Stadion Stamford Bridge | London | Inggris.

The Blues mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1 atas BATE Borisov dalam laga itu, sedangkan ketiga gol tersebut dicetak sekaligus melalui tendangan Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-2, 8’ dan 54’ serta Aleksei Rios mampu mencetak gol tunggal pada menit ke-80 untuk BATE Borisov.

Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia karena The Blues harus gagal untuk menghasilkan cleen sheet yang dikonfirmasi pasca laga tersebut.

“Kami telah bertanding dengan sempurna selama 65 menit dan pada saat 20 menit terakhir tampil dengan kurang baik,” tutur Maurizio Sarri yang dilansir melalui BT Sport.

“Saat kami dibobol lawan saya merasa tidak bahagia, sedangkan saya lebih bahagia atas suatu kemenangan tanpa dibobol sama sekali,” tambahnya.

Pelatih yang telah memasuki usia 59 tahun tersebut menyatakan bahwa dia memiliki sebuah target supaya bisa membawa The Blues masuk ke dalam tahap berikutnya serta memantapkan diri sebagai juara utama di Grup L nanti.

Chelsea sampai sekarang masih menjadi pemuncak dalam hasil klasemen dengan mengantongi 9 poin. Namun, BATE Borisov, PAOK maupun Vidi mengikuti jejak Tim Biru dengan jumlah nilai yang sama, yaitu 3 poin.

Kemudian, Maurizio Sarri mengaku bahwa dirinya akan segera mengusung sebuah klub yang tidak biasa pada hari Minggu (28/10/2018) nanti untuk datang ke dalam markas Burnley atas pertandingan pekan ke-9 di Liga Inggris.

“Kami akan menentukan esok hari untuk menentukan siapakah pemain yang akan dilibatkan pada hari Minggu nanti karena saya belum mengetahuinya saat ini. Lalu, kami juga harus mengganti sekitar enam atau bahkan tujuh pemain untuk laga itu,” ucapnya.

“Burnley adalah sebuah tim yang cukup sulit ditaklukkan dan saya melihat bahwa banyak sekali laga yang telah mereka lalu pada tahun lalu, sedangkan saya memahami bahwa pertandingan yang akan dilaksanakan akhir pekan nanti adalah laga yang tidak mudah,” lanjutnya.

Chelsea mampu mencetak prestasi lebih baik dengan raihan 10 poin kemenangan, 3 poin imbang dan juga 1 poin kekalahan dalam semua pertandingan usai dilatih Maurizio Sarri sejak tanggal 14 Juli lalu.

judi bola