Maurizio Sarri Frustasi Setelah Chelsea Kalah Telak Atas Bournemouth

bola88

Maurizio Sarri Frustasi Setelah Chelsea Kalah Telak Atas Bournemouth

Kekalahan yang dialami Chelsea atas Bournemouth membuat Maurizio Sarri, yakni pelatih The Blues kecewa. Ia juga mengunci semua pemainnya di ruang ganti.

The Blues mencatatkan hasil minor di Liga Inggris usai pekan lalu dikalahkan Arsenal dengan skor akhir 1-2, sedangkan Chelsea ditaklukkan Bournemouth pada laga yang digelar hari Kamis (31/1/2019) dengan skor akhir 0-4.

Kekalahan itu membuat Maurizio Sarri geram. Ia tidak pernah mengira bagaimana para pemain asuhannya mampu kalah telak 0-4 usai tidak kemasukan pada tahap pertama.

“Kami mungkin bisa kalah, namun tidak dengan cara seperti itu. Kami perlu mengetahui dimana posisi masalahnya,” tutur Maurizio Sarri yang dilansir melalui Goal.

“Kami berlaga sangat baik pada tahap pertama, namun pada tahap kedua kami kemasukan usai dua menit berlangsung dan berhenti bertanding.”

“Dari segi menyerang, kami juga tidak berlaga sebagai klub, melainkan sebagai individu, serta tidak bertahan dengan cukup baik,” katanya.

Maurizio Sarri tidak mampu menutupi kekecewaannya dan diisukan mengusir beberapa staf yang berada di ruang ganti dan memeriksa semua pemain The Blues secara tertutup seusai laga berakhir.

Bahkan, Maurizio Sarri mengusung jadwalnya pada konferensi pers setelah pertandingan tertunda satu jam untuk bisa berbicara secara langsung dengan semua pemainnya.

Meski begitu, Maurizio Sarri mengatakan tidak terlalu puas dengan upayanya mencari letak permasalahan dari semua pemainnya.

Ia juga berniat mengumpulkan para pemainnya secara tertutup untuk kembali pada jalur keberhasilan.

Kemenangan Bournemouth pada laga tersebut bukan hanya kegagalan terbesar bagi skuat utama Chelsea pada musim ini, tetapi juga membuat The Blues tersingkir dari peringkat empat besar klasemen.

Walaupun masing-masing mengoleksi 47 angka, Chelsea disingkirkan Arsenal dari zona ajang Liga Champions karena dari selisih gol.

Sementara itu, kekecewaan mulai ditampilkan para pendukung Chelsea pada laga kontra Bournemouth.

Pasalnya, nyanyian ‘anda tidak mengetahui apa yang anda lakukan’ terdengar ketika Gonzalo Higuain selaku striker baru Chelsea ditarik dari tempat berlaga di menit ke-65.

Maurizio Sarri juga mengungkapkan jika dirinya tidak sedang berada di bawah tekanan meski klubnya selalu mencatatkan hasil yang buruk.

“Saya begitu frustasi, tidak tertekan. Saya tak melihat hasil usaha dan kerja keras saya sehingga saya frustasi atas hal itu,” ungkap Maurizio Sarri.

“Saya pikir ini adalah kesalahan saya, saya tidak mampu memotivasi para pemain,” ujarnya.

judi bola