Mauricio Pochettino Sebut Unai Emery sebagai Teman Baiknya dalam Laga Arsenal Kontra Tottenham Hotspur

bola88

Mauricio Pochettino Sebut Unai Emery sebagai Teman Baiknya dalam Laga Arsenal Kontra Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih Tottenham Hotspur mengatakan jika hasil akhir laga pada Liga Inggris yang mempertemukan timnya untuk menghadapi Arsenal sama sekali tidak akan mengubah hubungannya dengan Unai Emery, yaitu sahabat lamanya sekali pelatih Arsenal.

Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan baik dengan Unai Emery sampai saat ini.

Pasalnya, Mauricio Pochettino serta Unai Emery telah menjalin persahabatan sejak mereka masih berada di Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Mauricio Pochettino sempat melatih Espanyol pada tahun 2009 hingga 2012, sedangkan Unai Emery membina Valencia di tahun 2008 sampai 2012 lalu.

Selain itu, kedua saat ini kembali bertemu sebagai lawan main dalam pertandingan di Liga Inggris yang berjulukan Derbi London Utara yang dilaksanakan pada akhir pekan ini dan berlangsung di Stadion Emirates.

Tottenhan Hotspur akan segera bertanding melawan Arsenal pada hari Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Mauricio Pochettino yang kini berusia 46 tahun tersebut diketahui akan bertemu untuk pertama kalinya dengan Unai Emery ketika menangani kesebelasan yang digawangi Christian Eriksen dkk tersebut di Liga Inggris.

Walaupun rivalitas diantara kedua tim tergolong tinggi, namun Mauricio Pochettino mengatakan bahwa hasil pertandingan tersebut sama sekali tidak berpengaruh terhadap relasinya bersama Unai Emery selaku mantan pelatih Sevilla itu.

“Saya hanya berpikir sebaliknya, sedangkan kami tengah berada di tim yang berbeda dan melalui pertandingan ini bahwa kami akan bertanding dengan mempertemukan kedua tim yang kami latih saat ini,” tutur Mauricio Pochettino yang dikutip melalui Football 365.

“Hal terpenting bahwa laga ini merupakan suatu persaingan dan kami akan segera bersaing. Kami akan berupaya untuk menemukan berbagai macam cara agar dapat mengalahkan satu sama lain dalam pertandingan nanti,” tambahnya.

Kemudian, Mauricio Pochettino yang berasal dari Argentina tersebut mengungkapkan bahwa apapun hasil yang akan didapatkan pada laga tersebut bahwa tidak akan berdampak terhadap persahabatannya dengan Unai Emery.

“Akan tetapi, sebelum atau sesudah pertandingan antar kedua klub bahwa dirinya akan selalu menjadi sahabat yang sangat baik sampai sekarang,” tutup Mauricio Pochettino.

judi bola