Marouane Fellaini Dapatkan Kontrak Baru dari Manchester United

Marouane Fellaini Dapatkan Kontrak Baru dari Manchester United

Nampaknya Jose Mourinho tidak ingin kehilangan pemain skuad utamanya, dimana ada beberapa pemain Manchester United yang dikabarkan akan hengkang, seperti halnya Maroane Fellaini. Namun hal tersebut sudah berhasil diatasi dengan baik oleh sang manajer.

Pasalnya setelah menjadi pahlawan yang menghasilkan kemenangan tas Arsenal, kabarnya ada kontrak baru untuk Fellaini. Pasalnya gelandang yang memiliki rambut kribo tersebut memang sudah habis masa kontrak pada akhir musim ini, sehingga banyak klub dari Italia, Prancis bahkan Tiongkok memberikan tawaran untuk bergabung.

Namun Mourinho tetap bersikeras jika Fellaini akan bertahan di United, hal ini dikatakan dalam konferensi pers setelah Manchester United berhasil menang kontra Arsenal. Sudah ada kesepakatan dua belah pihak (manajemen dan Fellaini), ini memang belum pasti karena tanda tangan kontrak belum terjadi.

Berita Bola – Menjamu Arsenal, Mourinho Mulai Menyesal Pernah Berselisih Dengan Wenger

Mourinho bahkan mengatakan jika kesepakatan resmi akan segera langsung, dirinya bahkan yakin jika di atas kertas putih nantinya ada lambang Manchester United dengan bertanda tangan Ed Woodward. Ini tentu memberikan sinyal kuat, jiak Fellaini tidak akan pergi dari Old Trafford.

Bahkan sang manajer memberikan pujian setelah menjadi pahlawan dengan hasil pertandingan 2-1, kemenangan Manchester United. Di lansir dalam laman resminya, jika Mourinho mengatakan kami sudah memberikan yang terbaik, ini kemenangan bagus yang memberikan banyak peluang nantinya. sepakbola memang tidak bisa memberikan kepastian, namun kami tidak akan pernah menyerah dalam kondisi apapun.

Awalnya memang banyak yang berspekulasi jika MU akan mengalami kesulitan menghadapi Arsenal, hal tersebut karena Romelu Lukaku harus absen akibat cedera di bagi pergelangan kaki. Ini memang jadi kejutan tersendiri, karena sebelumnya masih bermain dengan baik sebagai starter. Namun harus diganti masih di awal babak pertama, meskipun begitu MU tetap unggul karena Paul Drogba berhasil mencetak gol terlebih dahulu.

Herikh Mkhitaryan nampaknya membuktikan pada mantan klubnya jika sangat menyesal membuangnya begitu saja, pasalnya setelah Drogba mencetak angka, giliran Mkhitaryan menyamakan kedudukan. Inilah waktunya Fellaini turun dan jadi pahlawan. Menggantikan Jese Lingard memang jadi keputusan tepat Mourinho, pasalnya di waktu injury time. Fellaini berhasil mencetak gol yang menjadi penyelamat, sekaligus memberikan kemenangan. Inilah yang membuat sang manajer nampaknya tidak ingin melihat kepergian sang pahlawan, sehingga memberikan peluang mendapatkan kontrak baru.

Manchester United sendiri harus menghadapi babak akhir Premier League dengan berhati-hati, pasalnya tinggal tiga pertandingan lagi sebelum memasuki final Piala FA. Bahkan harus menghadapi Chelsea pada Sabtu, (19/05/2018) mendatang, hal ini tentu membuat Mourinho harus pintar putar otak untuk mendapatkan susunan pemain yang tepat.

Pasalnya cedera yang dialami Lukaku belum diketahui secara pasti, sehingga belum dapat dipastikan bisa ikut turun ke lapangan atau tidak. Selain itu, beberapa pemain di lini serang juga tidak bisa bermain maksimal, jangan sampai babak akhir ini menjadi drama penyesalan sepanjang musim. Jangan lupa, Mourinho membuat MU harus memeras semua dana belanja pemain dengan nominal sangat besar.