Marco Asensio dan Isco Alarcon Kembali Berlaga dengan Real Madrid Setelah Sempat Tersingkirkan

bola88

Marco Asensio dan Isco Alarcon Kembali Berlaga dengan Real Madrid Setelah Sempat Tersingkirkan

Isco Alarcon serta Marco Asensio yang merupakan kedua pemain Real Madrid kembali bermain untuk membela El Real setelah keduanya sempat tersingkirkan beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Isco Alarcon dan juga Marco Asensio adalah kedua pemain yang mampu membuat Real Madrid menang telak pada pertandingan Copa del Rey atas UD Melilla.

Isco Alarcon dan Marco Asensio satu sama lain mempersembahkan 2 gol bagi tim raksasa asal ibukota Spanyol tersebut melalui laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis (6/12/2018).

Keduanya berhak untuk melaju ke tahap berikutnya karena berhasil unggul dari segi agrerat 10-1 melalui kemenangan yang dicapai tim asuhan Santiago Solari tersebut.

Dikutip melalui Marca bahwa Isco Alarcon dan Marco Asensio sempat tersisihkan dari kubu Santiago Bernabeu.

Selain itu, Isco Alarcon maupun Marco Asensio jarang dimainkan untuk memperkuat pertahanan Real Madrid sejak El Real berada di era kepelatihan Santiago Solari.

Laga kontra UD Melilla tentu saja bukan pertandingan ideal agar dapat menilai kualitas Isco Alarcon serta Marco Asensio saat bermain di atas lapangan.

Hal ini dikarenakan UD Melilla tengah berada pada beberapa kasta di bawah El Real saat ini.

Akan tetapi, melalui performa terbaik dalam laga tersebut membuat Isco Alarcon dan Marco Asensio pantas memperkuat klub utama El Real.

Walaupun keberadaan Santiago Solari dianggap memberikan perubahan besar untuk tim berjulukan Los Blancos tersebut, namun sekitar 3 pemain sempat dinilai menderita karena berada di bawah asuhan Santiago Solari.

Sebab, ketiga pemain Real Madrid itu cukup menderita karena memiliki waktu bermain yang berkurang sampai sekarang.

Tak hanya itu, Santiago Solari diketahui mempunyai rancangan untuk skuat utama dan sangat berbeda dengan Julen Lopetegui yang telah dipecat beberapa waktu lalu.

Dilansir melalui Marca bahwa ketiga nama pemain yang menderita selama berada di era kepelatihan Santiago Solari adalah Isco Alarcon, Keylor Navas serta Marco Asensio.

Keylor Navas hanya dimainkan sekitar 90 menit untuk membela Real Madrid pada pertandingan melawan UD Melilla.

Kemudian, Isco Alarcon dan Marco Asensio saat ini belum memiliki posisi yang aman di Real Madrid.

Bahkan, beredar kabar bahwa Eden Hazard yang merupakan pemain Chelsea ingin segera merumput bersama Real Madrid dalam waktu dekat.

Sementara itu, tidak mustahil bahwa Isco Alarcon serta Marco Asensio akan kembali tersisihkan apabila Eden Hazard bermain bersama Real Madrid.

judi bola