Marcelo Vieira Sebut Real Madrid Tidak Miliki Masalah Usai Dikalahkan CSKA Moskva

bola88

Marcelo Vieira Sebut Real Madrid Tidak Miliki Masalah Usai Dikalahkan CSKA Moskva

Marcelo Vieira yang merupakan bek Real Madrid menyikapi kekalahan klubnya atas CSKA Moskva sebagai hal yang sama sekali tidak menimbulkan perkara serius.

Marcelo menilai tidak ada yang lazim dari cara bermain Real Madrid ketika dikalahkan CSKA Moskva pada hari Kamis (13/12/2018) dini hari WIB dengan skor akhir 3-0.

Pasalnya, gawang El Real yang dijaga Thibaut Courtois harus kebobolan sebanyak tiga kali pada menit ke-37 melalui tendangan Fedor Chalov, Georgi Schennikov pada menit ke-43 dan diakhiri di menit ke-73 melalui lesakan Arnor Sigurdsson.

Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir untuk babak grup pada ajang Liga Champions tahun ini.

Tak hanya itu, Marcelo percaya bahwa semua pemain Real Madrid bertanding di markas utama mereka dengan mental yang bagus.

“Saya sama sekali tidak berpikir kegagalan ini disebabkan karena sikap bermain yang buruk,” tutur Marcelo yang dikutip melalui Goal.

“Kami juga tidak pernah masuk ke lapangan dengan sikap yang buruk, namun mungkin sejumlah pemain Real Madrid sudah dinilai seperti itu,” tambahnya.

Kendati demikian, Marcelo yang berasal dari Brasil tersebut percaya ada suatu hal yang harus diperbaiki dari klubnya, sedangkan hal itu perlu dilaksanakan sebelum tahap 16 besar di Liga Champions berlangsung pada bulan Februari mendatang.

“Anda wajib bertanding dengan penuh semangat di Real Madrid karena banyak waktu sampai tahap 16 besar nanti. Kami harus berbenah dan memperbaiki citra diri yang sudah tercoreng,” kata Marcelo.

“Kami juga harus termotivasi dan memiliki mimpi yang lebih tinggi untuk merumput di Stadion Santiago Bernabeu saat ini.”

Tim asuhan Santiago Solari berhasil melaju ke tahap 16 besar di Liga Champions usai berstatus sebagai pemuncak klasemen untuk Grup G dengan catatan 12 angka.

Bahkan, jumlah nilai tersebut adalah hasil dari 4 poin kemenangan serta 2 poin kekalahan pada beberapa laga sebelumnya.

Kemudian, Real Madrid saat ini semakin melangkah ke depan sampai fase gugur setelah diikuti AS Roma, yakni tim asal Italia sekaligus runner up untuk Grup G dengan koleksi 9 poin.

judi bola