Manchester United Akan Tetap Bujuk Mauricio Pochettino Jika Solskjaer Berhasil

bola88

Manchester United Akan Tetap Bujuk Mauricio Pochettino Jika Solskjaer Berhasil

Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan dari mantan pemain legendaris Manchester United, yaitu Jaap Stam untuk menangani kesebelasan yang digawangi Paul Pogba dkk walaupun menganggap Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih Tottenham Hotspur sebagai prioritas utama untuk menjadi pelatih baru kubu Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer secara resmi mendapatkan amanah untuk menempati kursi pelatih sementara Manchester United sampai akhir musim nanti, sedangkan penunjukan atas dirinya tersebut terjadi sehari usai pemecatan Jose Mourinho pada hari Rabu (19/12/2018) lalu.

Jaap Stam juga percaya jika Ole Gunnar Solskjaer sanggup memberi perubahan tersendiri dari segi mentalitas maupun permainan untuk Manchester United.

“Jika dilihat dari sisi personal bahwa ia mampu bekerja bersama semua pemain muda, membuat mereka memperoleh kesungguhan hari dan hal itu sangat dibutuhkan dalam tim,” kata Jaap Stam.

Kemudian, pria berkepala plontos tersebut menganggap bahwa Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok pelatih yang bisa menciptakan kondisi lebih kondusif dan membebaskan para pemain untuk tidak bersikap egois.

Selain itu, Jaap Stam yang merupakan mantan bek posisi tengah andalan Manchester United tetap mengandalkan Mauricio Pochettino agar dapat melatih The Red Devils pada tahun depan.

Ia meyakini bahwa Manchester United mampu membujuk pelatih tim berjulukan The Lilywhites tersebut walaupun telah memperpanjang masa baktinya dengan klub yang digawangi Christian Eriksen dkk tersebut sampai tahun 2023 mendatang.

“Hal utama yang sangat disayangkan dari pihak Tottenham Hotspur adalah sering muncul tim yang lebih unggul dibandingkan mereka, sedangkan salah satunya adalah Manchester United,” ujar Jaap Stam.

Sementara itu, keberadaan aliran dana yang menggiurkan untuk bursa transfer dianggap Jaap Stam menjadi jaminan yang sama sekali tidak diperoleh Mauricio Pochettino selama menangani Tottenham Hotspur.

Bahkan, Mauricio Pochettino yang berasal dari Argentina tersebut juga dikabarkan tidak menerima dana sepeserpun dari pihak manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru bagi Tottenham Hotspur.

Meski begitu, Mauricio Pochettino sudah berambisi untuk berlaga di Tottenham Hotspur Stadium yang merupakan markas baru The Lilywhites.

“Mereka selalu memiliki biaya yang lebih banyak agar dibelanjakan karena Manchester United adalah salah satu tim besar kelas internasional,” ucapnya.

“Saya tentu saja ingin bekerja di level teratas dan ingin ada di sana supaya bisa menunjukkan kemampuan saya yang berkualitas.”

“Hal itu bukan perkara walaupun mereka akan segera bertanding di stadion yang baru mulai saat ini atau bahkan tahun depan. Jika peluang itu sudah ada maka ia bisa hengkang lebih cepat,” tutup Jaap Stam.

judi bola