Manajer Tottenham Hotspur Pandang Tidak Realistis Jika Gareth Bale Ingin Kembali

bola88

Manajer Tottenham Hotspur Pandang Tidak Realistis Jika Gareth Bale Ingin Kembali

Banyak spekulasi berkembang setelah Gareth Bale berhasil keluar sebagai pahlawan untuk Real Madrid dalam Final Liga Champions 2017-2018 lalu, dimana awalnya memberikan sinyal untuk hengkang. Namun masih ada tarik ulur dengan Los Blancos, hingga kabar terakhir mengatakan jika Bale akan kembali ke klub sebelumnya, Tottenham Hotspur.

Rumor ini langsung ditanggapi Mauricio Pochettino dengan sangat tidak realistis. Pasalnya The Lilywhites tidak akan mengeluarkan budget belanja pemain untuk membawa pemain lama, pasalnya sudah punya beberapa pemain bidikan untuk bursa transfer musim panas ini. Dimana sebelumnya Bale sudah dibeli Real Madrid dengan harga fantastis pada 2013 lalu, bahkan dijanjikan untuk mendapatkan posisi pemain utama.

Namun apa yang diberikan Zinedine Zidane yang waktu itu masih menjabat sebagai manajer El Real, hanya menempatkan Bale di bangku cadangan dan jarang mendapatkan peran sebagai starting XI. Dalam La Liga, Bale hanya mendapatkan 10 kali penampilan untuk bermain 90 menit, sisanya hanya masuk di saat penting saja.

Lihat saja di Final Liga Champions lalu, dimana Bale jadi pahlawan yang masih di babak kedua. Namun tidak banyak disangka dapat mencetak dua gol, dimana gol terakhirnya menyelamatkan muka Los Blancos yang ingin mendapatkan tiga gelar Liga Champions beruntun. Bahkan jika mengingat kembali ke belakang, Bale hanya mendapatkan peran sebagai pemain pengganti dan turun dalam beberapa pertandingan saja.

Sudah jelas, hal ini membuat Bale geram dan mendesak mendapatkan posisi bermain setiap pekan, opsi hengkang sudah pernah ditujukan dan berhasil menarik banyak klub. Namun nampaknya Bale ingin kembali nostalgia dengan tim lamanya,Tottenham Hotspurs, namun ditanggapi dingin oleh Pochettino yang tidak menyukai rumor tersebut.

Dimana mengatakan pendapatnya beberapa waktu lalu, dilansir Soccerway, dirinya berpikir sangat tidak realistis untuk membawa kembali Bale ke Tottenham. Dimana sebelumnya berpikir akan melakukan transfer pemain, namun apa yang terjadi beberapa hari ke depan tentu tidak bisa diprediksi dengan tepat.

Memang sebelumnya Pochettino untuk mendesak membeli pemain baru, dimana ini sangat dibutuhkan oleh tim. Alasannya untuk mengembalikan kualitas pemain, dimana menginginkan target yang lebih besar dari pada posisi ketiga di Premier League, inilah hasil yang didapatkan hingga akhir musim lalu. Bahkan The LiLywhites harus tertinggal jauh hingga 29 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 100 poin.

Sudah jelas, ini membuat sang manajer mendesak perlunya membeli pemain baru, namun bukan berarti menarik pemain lama, sekalipun sedang naik daun dan menghasilkan banyak kemenangan. Pochettino memang berfokus pada permainan dan bagaimana memperbaiki kinerja tim, semua kondisi harus dipikirkan. Nampaknya akan ada banyak hasil akhir di beberapa pekan mendatang.

judi bola