Loris Karius di duga menderita gegar otak saat dia membuat kesalahan di final Liga Champions

bola88

Loris Karius di duga menderita gegar otak saat dia membuat kesalahan di final Liga Champions

Penjaga gawang Liverpool Loris Karius menderita gegar otak ketika dia membuat dua kesalahan mengerikan dalam kekalahan terakhir Liga Champions melawan Real Madrid setelah dia terkena siku dari Sergio Ramos. Karius diperintahkan untuk pergi untuk pemindaian saat liburan di Amerika minggu lalu karena staf medis Liverpool prihatin tentang kesejahteraannya, di mana ia ditemukan dia memang gegar otak.

Karius terperangkap di kepala menyusul tabrakan dengan pemain belakang Real Ramos di menit-menit sebelum secara misterius melempar bola langsung ke Karim Benzema, yang membuka skor untuk tim Spanyol. Penjaga gawang Jerman juga gagal menangkap tembakan jarak jauh dari Gareth Bale pada akhir kekalahan 3-1, yang menyebabkan kritik luas dan ejekan dari penampilannya.

Ramos tidak dihukum atas insiden itu, di mana ia bertabrakan dengan penjaga gawang yang tidak terlindungi, meskipun gambar-gambar televisi memang menunjukkan Karius duduk di lantai, memegangi kepalanya setelah bentrokan, menunjukkan untuk menandingi para pejabat bahwa ia telah disikut di wajah. Sejak itu muncul bahwa staf medis Liverpool sangat prihatin dengan apa yang terjadi setelah itu, bahwa mereka takut dia telah mengambil pukulan yang cukup berat baginya untuk menderita gegar otak dan sebuah rumah sakit di Amerika Serikat telah mengkonfirmasi itu adalah kasusnya.

Baca juga: Lawrenson : Karier Karius Sudah Berakhir di Liverpool

Karius terbang ke AS pada hari libur ketika kembali ke Inggris setelah bencana di Kiev, tetapi klub itu bertekad untuk mengikuti penilaian cedera kepala yang benar dan menyuruhnya pergi ke rumah sakit.

Pemindaian itu terjadi di Boston pada tanggal 31 Mei di mana, menurut ESPN, ia mengunjungi spesialis cedera kepala Dr. Ross Zafonte di Rumah Sakit Umum Massachusetts.

Dr Zafonte adalah salah satu ahli terkemuka untuk perawatan pemain NFL yang menderita trauma kepala dan Karius dikirim untuk mengunjunginya setelah berkonsultasi dengan pemilik Liverpool berbasis di Boston, Fenway Sports Group.

“Kami telah menerima banyak panggilan hari ini mengenai status kesehatan penjaga gawang Liverpool Loris Karius” kata Rumah Sakit Massachusetts mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Dengan izin Bapak Karius, kami memberikan informasi tentang situasi medisnya dalam upaya mencegah, jika mungkin informasi yang tidak lengkap atau salah.

“Pada 31 Mei 2018, Mr. Karius menjalani pemeriksaan komprehensif oleh Dr. Ross Zafonte dan Dr. Lenore Herget di Boston di Rumah Sakit Umum Massachusetts dan Rumah Sakit Rehabilitasi Spaulding.

judi bola