Liverpool Ungguli Burnley dari Segi Cetak Gol pada Pertandingan Kandang Kontra Manchester United

bola88

Liverpool Ungguli Burnley dari Segi Cetak Gol pada Pertandingan Kandang Kontra Manchester United

Liverpool berambisi untuk menghapus rekor buruk ketika berlaga pada pertandingan pekan ke-17 di Liga Inggris tahun 2018 hingga 2019 melawan Manchester United.

Liverpool harus merebut tiga poin dari hasil laga kontra Manchester United yang dilaksanakan pada hari Minggu (16/12/2018) dan berlangsung di Stadion Anfield | Inggris.

Tak hanya itu, Liverpool juga harus mengembalikan kedudukan mereka sebagai pemuncak klasemen yang sementara ini tengah ditempati Manchester City.

Akan tetapi, prinsip dasar mengenai sepak bola jika keberhasilan selalu diraih dengan menciptakan gol lebih banyak dibandingkan klub lawan, sedangkan syarat tersebut yang masih belum dipenuhi Liverpool saat ini.

Jika berbicara mengenai laga melawan Manchester United yang saat ini berada di bawah asuhan Jose Mourinho pada ajang Premier League, maka Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool memiliki catatan kelam diantara lima tim terbaik di Liga Inggris.

Pasalnya, tim berjulukan The Reds tersebut sering gagal menciptakan gol pada laga kandang yang telah mereka lalui sejak Manchester United berada di era kepelatihan Jose Mourinho pada tahun 2016 lalu.

Sebab, laga yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United di Stadion Anfield di ajang Premier League sering berakhir dengan skor imbang 0-0.

Ketika Liverpool melemah saat menghadapi kubu Old Trafford di kandang sendiri bahwa hasil yang sedikit berbeda juga dicapai Arsenal, Chelsea, Manchester City serta Tottenham Hotspur.

Bagaimana tidak, keempat tim itu berhasil membuat David de Gea yang merupakan kiper Manchester United harus mengambil bola dari gawang timnya pada laga kandang.

Sementara itu, Southampton serta West Ham sebelumnya memiliki catatan buruk dengan raihan tanpa gol dan keduanya sukses menciptakan kemenangan ketika menghadapi tim berjulukan The Red Devils itu pada ajang Liga Inggris tahun ini.

Meski begitu, hal itu tidak mengartikan Liverpool tidak memiliki harapan dan jika melihat posisi lini bagian belakang Manchester United selalu kemasukan pada tahun ini.

Manchester United diketahui telah kemasukan sebanyak 26 kali, sedangkan hasil tersebut hanya tertinggal sedikit dari jumlah kebobolan yang mereka dapatkan sepanjang tahun lalu, yaitu 28 gol.

Jika melihat kekuatan lini serang Liverpool tahun ini bahwa tim yang digawangi Mohamed Salah dkk itu bisa menciptakan gol ke dalam gawang Manchester United, serta satu langkah yang mereka lakukan hampir dipastikan menjadi pemuncak klasemen.

judi bola