Leandro Paredes Jadi Incaran Chelsea untuk Gantikan Posisi Cesc Fabregas

bola88

Leandro Paredes Jadi Incaran Chelsea untuk Gantikan Posisi Cesc Fabregas

Cesc Fabregas yang hengkang dari skuat utama Chelsea membuat The Blues ingin merekerut Leandro Paredes, yakni gelandang terbaik milik Zenit Saint Peterburg yang saat ini merumput di Liga Rusia.

Chelsea telah kehilangan Cesc Fabregas selaku gelandang andalan mereka yang telah hengkang ke AS Roma hari Jumat (11/1/2019) lalu. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut mempunyai pekerjaan rumah untuk mendapatkan sosok pengganti Cesc Fabregas via bursa transfer bulan ini.

Sebab, Chelsea saat ini hanya mempunyai sosok Jorginho dan ia mampu menjalani peran bernama deep-lying-midfielder melalui formasi 4-3-3 yang diterapkan sang pelatih. Maurizio Sarri juga telah menampilkan sikapnya yang menekan supaya pihak manajemen Chelsea bisa segera merekrut sosok pengganti Cesc Fabregas.

“Jorginho saat ini kesulitan disebabkan tidak ada sosok Cesc Fabregfas dan Chelsea tidak memiliki pemain untuk bertanding sebagai pengganti,” kata Maurizio Sarri yang dikutip melalui Four Four Two.

“Saya juga tidak mengetahui kapan sosok pengganti Cesc Fabregas akan segera bermain dengan kami. Tim telah mengetahui perkara ini serta pendapat saya mengenai hal tersebut,” lanjutnya.

Dikutip melalui Daily Mail bahwa The Blues diisukan telah mencari sosok pengganti Cesc Fabregas sampai ke Liga Rusia. Leandro Paredes yang berusia 24 tahun selaku gelandang andalan Zenit Saint Petersburg adalah incaran Chelsea untuk menggantikan posisi Cesc Fabregas di skuat utama. Chelsea menjatuhkan pilihan mereka terhadap Leandro Paredes karena memiliki akurasi umpan cukup efektif dan meyakinkan saat berlaga.

Dilansir melalui WhoScored bahwa Leandro Paredes sebagai mantan pemain AS Roma tersebut telah mencatatkan hasil akurasi umpan senilai 86,9% dalam semua kompetisi bersama Zenit Saint Petersburg sepanjang musim ini.

Selain itu, hasil itu menang lebih rendah daripada Jorginho yang nilai akurasi umpannya menembus angka 90,3% di skuat utama Chelsea. Namun, hal tersebut bisa dimaklumi karena Leandro Paredes beumur 3 tahun lebih muda dibandingkan Jorginho. Hal ini tentu saja memberi kemungkinan bagi Leandro Paredes untuk semakin berkembang di masa yang akan datang.

Dikutip melalui Transfermrkt bahwa harga Leandro Paredes per tanggal 20 Desember tahun 2018 sebesar 25 juta euro atau setara Rp.402,3 miliar. Kemudian, jika Leandro Paredes yang berasal dari Argentina tersebut tidak berhasil direkrut, maka Chelsea masih mempunyai alternatif, yakni Nicolo Barella selaku gelandang terbaik Cagliari. Akan tetapi, Nicolo Barella yang berusia 3 tahun lebih muda dibandingkan Leandro Paredes ternyata memiliki nilai pasaran lebih mahal karena mencapai 30 juta euro.

judi bola