Lagi, Tuanzebe Dipinjamkan MU ke Aston Villa

bola88

Lagi, Tuanzebe Dipinjamkan MU ke Aston Villa

Klub Liga Inggris, Manchester United akhirnya resmi kembali meminjamkan salah satu bek mudanya, Axel Tuanzebe ke Aston Villa pada musim panas ini. Tuanzebe bakal dipinjam dengan durasi satu musim kedepan.

Aston Villa bukanlah klub anyar bagi Tuanzebe. Musim kemarin ia juga dipinjamkan The Red Devils ke The Villans. Namun sayangnya musim lalu dilewati oleh Tuanzebe dengan kurang menyenangkan. Pemain jebolan akademi MU itu tidak memperoleh jam bermain yang terlalu banyak lantaran cedera yang melandanya.

Sekarang pasca sempat kembali ke MU untuk ikut serta dalam tur pra musim, Tuanzebe pun secara resmi kembali dikirim MU untuk melakoni masa peminjaman lagi di Aston Villa. Menariknya, dipinjamkan ke Aston Villa justru menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Tuanzebe. Ia merasa terhormat bisa kembali dipercaya untuk memperkuat Villa di musim baru ini.

Tuanzebe juga optimis kalau target promosi Aston Villa untuk merumput di Liga Inggris bakal bisa tercapai. Ia menyebut kalau bermain apik menjadi balas budi yang bakal ia lakukan untuk Villa. “Bahagia rasanya dapat kembali. Ini merupakan klub yang besar dan dapat memperkuatnya kembali adalah kehormatan yang besar untuk saya. Sungguh masuk akal bagi saya untuk kembali lagi selama satu musim kedepan. Saya tahu lingkungan sekitar saat ini dan saya berutang banyak pada orang-orang yang menginginkan saya” papar Tuanzebe, seperti yang dilansir oleh bola.net.

“Ini adalah keputusan yang sangat mudah dan saat ini ambisinya tetap sama seperti musim kemarin, untuk promosi ke Premier League. Saya percaya skuad yang kita punya lebih dari mampu untuk mencapainya dan bermain pada level itu” lanjutnya.

Selama kurang lebih 3 pekan kemarin, pemain berusia 20 tahun tersebut ikut serta MU menjalani tur pra musim di Amerika Serikat, termasuk ikut membela kala The Red Devils kontra Bayern Munchen akhir pekan lalu. Ia sempat menyebutkan kalau punya tekad untuk bertahan di MU pada musim baru ini dan ingin mendapatkan jam bermain yang banyak demi mengejar posisi di skuad utama yang diasuh oleh Jose Mourinho. Mengingat bahwa di usia yang masih begitu muda, ia perlu berkembang untuk masa depannya yang masih panjang.

judi bola