Lagi, Inter Milan Gagal Raih Poin

bola88

Lagi, Inter Milan Gagal Raih Poin

Untuk kesekian kalinya, Inter Milan gagal meraih poin karena takluk ditangan lawan. Kali ini, giliran Parma yang berhasil mempecundangi Inter dengan skor akhir 1-0 untuk keunggulan skuad asuhan Roberto D’Aversa itu. Kekalahan Inter Milan terasa lebih menyakitkan, karena laga tersebut berlangsung di kandang mereka sendiri, tepatnya di Stadion Giuseppe Meazza.

Dalam laga kandang yang berlangsung Sabtu malam kemarin (15/09/2018) klub berjuluk Nerazzuri itu harus mengakui keunggulan tim tamu, saat gawang mereka sukses dibobol oleh Federico Dimarco di babak kedua, tepatnya pada menit ke-79. Lewat tendangan akurat dari jarak jauhnya, Dimarco berhasil mengecoh pergerakan kiper Inter Milan, Samir Handanovic sehingga kiper asal Slovenia itu tidak sempat bereaksi untuk menghadang lesakan bola yang menuju gawangnya itu.

Kekalahan tersebut sekaligus tercatat sebagai kekalahan kedua Inter Milan dari empat pertandingan yang telah mereka lalui. Hingga saat ini, Inter baru mengumpulkan total empat poin dan membuat klub yang dimanajeri oleh Luciano Spaletti itu harus terdampar di posisi 12 dalam klasemen sementara Serie A musim kompetisi 2018/2019.

Pada konferensi pers usai laga, dikutip dari situs resmi Inter Milan, Luciano Spaletti mengakui bahwa kekalahan kontra Parma yang baru saja terjadi itu sangat menyakitkan, apalagi menurut juru taktik asal Italia itu, seharusnya klub berjuluk Nerazzuri berhak mendapatkan tendangan pinalti. Ya, dalam pertandingan tersebut memang sempat diwarnai drama kontroversi sebab di menit ke-57, salah satu pemain Parma, Dimarco terlihat melakukan handball, ketika ia mencoba menghalau bola tendangan yang dilesakkan oleh Ivan Perisic kearah gawang Parma.

Sayangnya, menurut ofisial VAR, tindakan tersebut tidak masuk dalam kategori handball sehingga mereka pun menyatakan bahwa pertandingan harus dilanjutkan tanpa perlu memberikan hadiah pinalti untuk Inter Milan. Meskipun merasa sangat kecewa dengan keputusan pihak ofisial VAR dalam laga tersebut, Spaletti menyatakan bahwa kini dirinya harus lebih keras berpikir untuk bisa memperbaiki skuad yang diasuhnya itu sebab ia merasa musim ini, skuad yang dimilikinya itu merupakan skuad yang kuat.

judi bola