Kylian Mbappe Amankan Perancis Walau Bermain Selama 30 Menit

bola88

Usai Piala Dunia 2018 bahwa Kylian Mbappe masih dinilai sebagai salah satu pemain yang cukup bersinar bersama PSG dan juga timnas Perancis hingga saat ini.

Kylian Mbappe membuktikan kemampuannya karena mampu menyelamatkan timnas Perancis dari ambang kekalahan karena bertanding dengan timnas Islandia untuk pertandingan uji coba yang berlangsung di Stade de Roudourou | Guingamp pada hari Jumat (12/10/2018) dini hari WIB.

Kylian Mbappe

Tak hanya itu, Kylian Mbappe juga telah mendapatkan hasil rekor yang sangat baik sebelum laga berlangsung.

Kylian Mbappe juga telah bertanding dalam 16 laga bersama PSG maupun timnas Perancis usai pelaksanaan Piala Dunia 2018 lalu. Bahkan, melalui 16 pertandingan tersebut bahwa dirinya mampu menghasilkan 4 assist dan juga 15 gol.

Akan tetapi, ketika bertanding dengan timnas Islandia bahwa Didier Deschamps yang merupakan pelatih timnas Perancis justru tidak mengendalikan sosok Kylian Mbappe sebagai seorang starter dalam laga tersebut.

Perancis yang telah dinobatkan sebagai juara untuk Piala Dunia 2018 mampu bertanding dengan sempurna karena melibatkan beberapa pemain yang bagus seperti Antoine Griezmann serta Ousmane Dembele.

Mereka justru meleset untuk mencetak sebuah gol dan timnas Islandia yang cenderung mengungguli pertandingan tersebut pada menit ke-30 melalui Birkir Bjarnasso.

Kondisi yang semakin rumit membuat timnas Perancis semakin tertekan karena Karni Arnason menghasilkan gol kedua untuk timnas Islandia dengan skor menjadi 2-0 pada menit ke-58.

Kemudian, dua menit berselang rupanya meyakinkan Didier Deschamps memantapkan dirinya untuk melibatkan Kylian Mbappe sebagai pengganti Antoine Griezmann ke dalam pertandingan itu.

Kylian Mbappe France

Kylian Mbappe yang mampu meningkatkan performa timnas Perancis juga merupakan sosok yang membangkitkan semangat dari Les Bleus ketika memasuki beberapa menit akhir pertandingan.

Tendangan keras yang dilakukan Kylian Mbappe rupanya digagalkan kiper timnas Islandia pada menit ke-86. Bola juga mengenai wajah Holmar Eyjolfsson sebagai bek timnas Islandia dan masuk ke dalam gawang dari lawan timnas Perancis tersebut.

Kylian Mbappe menunjukkan aksi selanjutnya dengan mencetak gol yang kedua untuk menyamakan skor akhir senilai 2-2 melalui eksekusi penalti saat menit terakhir usai wasit menilai Kolbeinn Sigthorsson telah menyentuh permukaan bola dalam kotak terlarang yang ada.

Kekalahan yang mampu dicegah tersebut membuat Perancis menghasilkan sekitar 14 partai yang tidak dikalahkan sepanjang tahun 2018 ini.

judi bola