Kita Semua Sama sebagai Lagu Resmi untuk Asian Para Games 2018 yang Memberi Semangat Persamaan

bola88

Kita Semua Sama sebagai Lagu Resmi untuk Asian Para Games 2018 yang Memberi Semangat Persamaan

Asian Para Games 2018 yang akan segera berlangsung membuat semua penonton dari beberapa negara di seluruh Asia sudah tidak sabar untuk segera melihat para atlet andalan negaranya masing-masing dalam setiap pertandingan di Kota Jakarta. INAPGOC juga diketahui merilis sebuah lagu resmi untuk Asian Para Games 2018 untuk mengibarkan rasa semangat untuk lebih memaknai arti persamaan dalam pesta olahraga terbesar di Asia untuk para penyandang disabilitas ini.

Kita Semua Sama merupakan lagu resmi untuk Asian Para Games 2018 yang bergenre EDM atau Electronic Dance Music yang dipadukan dengan unsur pop dangdut yang sangat menyenangkan dan unik untuk didengarkan secara bersama.

Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua Umum INAPGOC adalah tokoh utama dari proses pembuatan lagu ini, sedangkan Kita Semua Sama bertujuan untuk menekankan atas suatu unsur humanism atau persamaan antar sesama dan kasih sayang kepada para atlet difabel yang akan segera bertanding dalam Asian Para Games 2018 nanti.

Kita Semua Sama akan dinyanyikan 5 penyanyi ternama di Indonesia dengan gembira dan suka cita yang terdiri dari Billy Wino Talahatu, Glenn Fredly, Maria Calista, Nania Yusuf dan juga Tasya Rosmala sebagai penyanyi dangdut remaja berusia 16 tahun yang dilibatkan dalam proyek pembuatan lagu ini.

Glenn Fredly mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat karena dilibatkan dalam proyek untuk Asian Para Games 2018.

“Saya sangat bangga karena terlibat dalam lagu ini karena acara kelas internasional untuk cabang olahraga seperti Asian Para Games 2018 memang luar biasa untuk disaksikan secara langsung,” tutur mantan suami Dewi Sandra ini.

Bahkan, Gleen Fredly juga menyumbangkan sebuah lirik dalam lagu resmi untuk Asian Para Games 2018 ini.

“Saya juga senang karena diberikan kesempatan untuk menyumbangkan sebuah lirik untuk menyempurnakan lagu ini yang berbunyi ‘Rayakan hidup dengan merdeka’ dan tidak sekedar penuh makna namun juga menjunjung tinggi rasa semangat seperti para pemuda yang segera berlaga,” tambah Glenn.

Kemudian, Tasya Rosmala mengaku bahwa dirinya terkejut karena dilibatkan dalam pembuatan tembang Kita Semua Sama untuk pelaksanaan Asian Para Games 2018 di Indonesia.

“Saya terkejut karena dilibatkan dalam lagu ini dan genrenya adalah EDM. Kemudian, Saya juga diminta supaya bisa menyanyi dengan unsur dangdut dan bersyukur mampu membawakan lagu ini dengan santai,” ungkap Tasya Rosmala.

Selain itu, Nania Yusuf mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kesulitan saat menyanyikan lagu Kita Semua Sama, sedangkan dirinya tengah mengalami kondisi tubuh yang tidak stabil ketika proses rekaman lagu ini.

“Saya pikir lagu ini tidak mudah untuk dinyanyikan karena liriknya juga cukup rumit. Namun, kami menuntut satu sama lain supaya bisa kompak dan segala sesuatu mampu berjalan dengan lancar,” ujar Nania Yusuf.

Maria Calista yang juga terlibat dalam proses pembuatan lagu ini juga menjelaskan sedikit pengalamannya, sedanhkan dirinya rela untuk tidak menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya demi jadwal rekaman untuk lagu resmi Asian Para Games 2018 tersebut dan berharap disukai semua kalangan masyarakat tanah air.

“Saya berharap bahwa lagu ini bisa disukai semua orang karena tidak sekedar dinamis saja, sedangkan genrenya juga sangat akrab dengan semua kalangan pemuda maupun pemudi di Indonesia,” pungkas Maria Calista.

judi bola