Ketidakadilan Ernesto Valverde Jadi Sebab FC Barcelona Sedang Kecewa

bola88

Ketidakadilan Ernesto Valverde Jadi Sebab FC Barcelona Sedang Kecewa

Ernesto Valverde yang merupakan pelatih FC Barcelona akan bertanggung jawab terhadap situasi dari para pemain asuhannya yang merasa kecewa saat ini.

Sebagian besar diantara pemain FC Barcelona, khususnya pemain baru tengah murung karena pembagian waktu untuk bertanding di lapangan yang tidak seimbang dan bahkan kurang adil yang telah ditetapkan Ernesto Valverde.

Arturo Vidal selaku gelandang baru FC Barcelona adalah pemain pertama yang memberanikan diri untuk mengakui kekecewaannya atas ketidakadilan Ernesto Valverde saat ini.

Selain itu, Arturo Vidal mengungkapkan rasa ketidakpuasan tersebut melalui beberapa unggahan yang dipublikasikan melalui akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Josep Segura yang merupakan Direktur Olahraga FC Barcelona bahkan wajib turun tangan agar dapat mempertemukan Arturo Vidal serta Ernesto Valverde dalam waktu dekat.

Bahkan, selain nama Arturo Vidal bahwa Malcom yang masih berstatus sebagai pemain baru untuk kubu Camp Nou tersebut juga mengeluh tentang hal yang sama.

Malcom diketahui sangat jarang dimainkan Ernesto Valverde sebagai starter dan lebih sering dilibatkan sebagai pemain pengganti ketika FC Barcelona bertanding di lapangan.

Kabar mengenai ketidakpuasan atas pembagian waktu bermain adalah salah satu dari beberapa masalah yang tengah dialami El Barca saat ini.

Pasalnya, FC Barcelona harus kembali berhadapan atas ketidaksiplinan yang dilakukan salah satu pemain posisi sayap andalan mereka, yakni Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele sebelumnya sempat dikeluarkan FC Barcelona dari daftar pemain karena tidak disiplin pada sesi latihan antar pemain beberapa waktu lalu.

Para pemain FC Barcelona rupanya memang mempersembahkan sebuah hal yang begitu penting agar dapat memenangkan berbagai macam pertandingan secara beruntun.

Akan tetapi, hal itu harus didasari semua pemain yang terlibat dalam setiap pertandingan yang mana satu sama lain bukan hanya bermodalkan kemampuan dalam penguasaan bola namun juga kedisiplinan yang tinggi.

Sementara itu, manajemen yang sangat buruk juga mampu menjadi sebuah senjata karena ketidakpuasan atas beberapa pemain karena tidak mempunyai waktu lebih banyak untuk bermain di lapangan agar dapat menjalankan masa baktinya secara optimal sampai saat ini.

judi bola