Kehebatan Krzysztof Piatek yang Telah Dimulai di Skuat AC Milan

bola88

Kehebatan Krzysztof Piatek yang Telah Dimulai di Skuat AC Milan

Performa luar biasa dari Krzysztof Piatek sukses membawa AC Milan mencapai babak semifinal ajang Coppa Italia musim 2018 hingga 2019.

Krzysztof Piatek untuk pertama kali berperan sebagai starter bagi AC Milan dan langsung mencatatkan 2 gol keberhasilan AC Milan atas Napoli dalam tahap pertama.

Serangan pada menit ke-10 serta 27’ telah berhasil mengantarkan I Rossoneri menang pada pertandingan yang digelar hari Selasa (29/1/2019) waktu setempat atau hari Rabu (30/1/2019) dini hari WIB di Stadion San Siro itu.

Catatan tersebut juga membawa AC Milan melaju ke tahap semifinal ajang Coppa Italia musim 2018 sampai 2019 dan segera bertanding melawan pemenang pertandingan antara Inter Milan melawan Lazio.

Selain itu, kehadiran Krzysztof Piatek ke skuat utama AC Milan disambut dengan antusias atas minimnya gol pada lini posisi depan I Rossoneri.

Gonzalo Higuain yang direkrut pada awal musim hanya menorehkan 2 gol di Liga Champions serta 6 gol di Serie A.

Sementara itu, Krzysztof Piatek yang berusia 23 tahun asal Polandia itu juga datang bersama rekor terbaik dengan 13 gol di Liga Italia serta 6 gol di Coppa Italia bagi Genoa.

Gennaro Gattuso selaku juru taktik AC Milan mengaku bahwa Krzysztof Piatek lebih banyak diam layaknya Robocop usai bergabung dengan I Rossoneri.

“Krzysztof Piatek datang ke AC Milan bak Robocop. Ia juga tidak banyak bicara,” tutur Gennaro Gattuso yang dilansir melalui website resmi AC Milan.

“Ia hanya menyampaikan empat kata. Ia tidak banyak bicara dan menunjukkan hal tersebut pada sesi latihan. Ia begitu fisikal dan senang menyerang dalam ruang kosong. Krzysztof Piatek bergabung bersama AC Milan dengan antusiasme tinggi serta terkejut tentang bagaimana ia disambut para pemain lainnya,” tambahnya.

Walaupun tidak banyak bicara, laga ajang Coppa Italia antara AC Milan dan Napoli itu seperti pembuktikan bahwa Krzysztof Piatek memang merupakan striker yang selama ini diincar I Rossoneri.

Kemudian, Corriere dello Sport yang merupakan media asal Italia menuliskan “Robocoppa” pada halaman depan mereka untuk edisi hari Rabu (30/1/2019), serta menampilkan foto Krzysztof Piatek tengah melakukan selebrasi atas gol melawan Napoli.

Krzysztof Piatek menorehkan gol lebih banyak dari Gonzalo Higuain dalam 27 menit melalui 12 pertandingan terakhir selama 939 menit bagi AC Milan.

Tak hanya itu, Krzysztof Piatek berkata bahwa performa pada laga kontra Napoli adalah awal dari perjalanannya dengan tim dari Kota Milan | Italia itu.

“Saya ingin laga seperti ini. Saya katakan bahwa saya selalu siap dan saya mampu menorehkan dua gol, tetapi ini baru permulaan,” kata Krzysztof Piatek setelah pertandingan.

“Saya merasa optimal pada laga itu dan begitu menyenangkan berlaga di San Siro bersama AC Milan,” ungkapnya.

Gennaro Gattuso yang telah memberikan posisi utama untuk Krzysztof Piatek dalam laga tersebut juga tidak lupa memuji sang pemain.

“Krzysztof Piatek menciptakan gol kedua dari situasi tidak berbahaya. Ia adalah penyerang agresif di sekitar pertahanan lawan,” ucap Gennaro Gattuso.

“Kami senang ia bersama kami. Saya perlu memuji semua klub yang berusaha dan bertahan menjadi satu unit. Lalu, Krzysztof Piatek yang menciptakan perbedaan di AC Milan,” ujar Gennaro Gattuso mengenai Krzysztof Piatek.

AC Milan kini menduduki peringkat ke-4 dengan raihan 35 poin pada ajang Serie A.

AC Milan berselisih 5 angka dari Inter Milan yang menempati posisi ke-3 serta 24 poin atas Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Tidak mustahil bagi I Rossoneri akan lebih bangkit musim ini setelah kehadiran Krzysztof Piatek untuk membela skuat utama AC Milan.

judi bola