Kecemasan Jose Mourinho untuk Persiapan Manchester United

bola88

Kecemasan Jose Mourinho untuk Persiapan Manchester United

Jose Mourinho membenarkan bahwa dirinya cemas atas persiapan Manchester United untuk memasuki awal musim 2018-2019. Pasalnya, beberapa pesepak bola yang bergabung dalam tim yang dijuluki “The Red Devils” ini tidak ikut serta kedalam pelatihan untuk pramusim di Amerika Serikat mendatang.

Bagaimana tidak, menuju pertandingan bergengsi yang akan mempertemukan mereka dengan Club America pada Jumat (20/7) dini hari WIB bahwa Mourinho telah menghadiri pagelaran konferensi pers. Ia menjelaskan tentang persiapan, waktu istirahat hingga pergerakan beberapa pemain yang masuk dalam bursa transfer.

Beberapa pemain utama dari Manchester United khususnya Paul Pogba, Jesse Lingard dan juga Romelu Lukaku yang berhasil mengharumkan negaranya ke semi final Piala Dunia 2018 diberikan kesempatan berlibur selama 3 minggu lamanya. Tak heran, mereka bertiga akan melewatkan pertandingan yang menjadi pembuka Liga Inggris mulai 10 Agustus mendatang.

“Saya cemas karena kami akan kekurangan beberapa pemain yang akan memulai Premier League. Tapi, hal itu harus disikapi apa adanya dan kami harus bisa memanfaatkan semua potensi yang ada saat ini,” ucap Mourinho yang dilansir dari ESPN.

“Saat ini tentu saja menjadi hal cukup buruk yang mana satu-satunya unsur positif yang mampu didapatkan adalah melihat beberapa pemain muda dimana memiliki kesempatan besar untuk bisa berlatih dan bergabung bersama kami,” ujarnya.

Nemanja Matic, Fred dan David De Gea dijadwalkan akan berlatih dan bergabung bersama tim mulai pekan depan. Lalu, Alexis Sanchez yang terhalang sebuah masalah visa sedang melakukan pelatihan di Carrington yang dikenal sebagai markas latihan milik Manchester United.

“Tim tengah berusaha (visa Sanchez) dan Saya harus menerima serta menghargai atas keputusan dari pihak imigrasi di Amerika Serikat. Tetapi, Saya pribadi berharap jika Sanchez mampu bergabung bersama kami. Sebab, amat penting sekali untuk bisa bekerja dan juga berkontribusi dengan Anthony Martial serta Juan Mata, yang mana akan menjadi jajaran dari penyerang pada awal musim mendatang,” tegasnya.

Premier League untuk musim 2018-2019 yang akan dimulai 10 Agustus mendatang rupanya membuat Manchester United akan membuka pertandingan dan menghadapi Manchester City yang berlangsung di Old Trafford.

judi bola