Kartu Truf Kroasia Untuk Memenangkan Piala Dunia 2018, Ivan Perisic

bola88

Kartu Truf Kroasia Untuk Memenangkan Piala Dunia 2018, Ivan Perisic

Kroasia tampil mendominasi di Piala Dunia 2018, pasalnya belum terkalahkan sejak di babak penyisihan grup D. Hal ini tidak lepas dari pengamatan Zlatko Dalic, selaku pelatih timnas Kroasia. Dimana mengatakan secara terbuka, jika timnya punya satu kartu truf yaitu Ivan Perisic. Terbukti banyak mencuri perhatian dunia, bahkan berhasil memenangkan pertandingan di babak semifinal kontra Inggris berkatnya.

Dalic bahkan tidak ragu untuk memberikan pujian pada Perisic, atas semua kontribusinya sehingga Kroasia bisa mencapai babak final Piala Dunia 2018. Bahkan kehadiran Perisic bisa membuat Timnas Kroasia mencapai puncak, sehingga tidak heran jika peluang untuk menang terbuka lebar. Ini akan jadi kemenangan pertama untuk negara kecil seperti Kroasia.

Sudah jelas di babak final kontra Prancis mendatang, Perisic akan ambil bagian penting. Pasalnya, Vatreni tidak akan menyerah begitu saja, kesempatan untuk menang sudah di depan mata. Apalagi ini raihan tertinggi selama ikut serta dalam PIala Dunia.

Setelah pertandingan kontra Inggris usai, Perisic bahkan terpilih sebagai man of the match, dimana berhasil melesatkan gol perdana untuk membuka peluang kemenangan Kroasia. Padahal sebelumnya The Tree Lions sudah besar kepala dengan gol di awal pertandingan yang didapatkan tendangan bebas Kieran Trippier.

Meskipun akhirnya gol Mario Mandzukic yang menempatkan Kroasia sebagai finalis Piala Dunia 2018, namun Perisic juga turut ambil bagian dalam eksekusi tersebut. Bahkan sang pelatih berani mengatakan yang dilansir dari Four Four Two, jika selama ini permainan Perisic belum maksimal. Dimana ingin pemain seperti di Piala Eropa 2016, ini yang akan membuat kita memenangkan Piala Dunia.

Bahkan menurut Dalic, ini belum permainan terbaik Perisic, dirinya berharap pemain andalannya tersebut bisa mengeluarkan seluruh kemampuan di babak final pada 15 Juli 2018 mendatang di Luzhniki Stadium kontra Prancis. Ini waktunya Kroasia untuk berjaya, dimana mereka datang bukan untuk menjadi runner-up karena yakin bisa menjadi pemenang.

Kunci keberhasilan Perisic adalah pada kepercayaan dirinya, saat berhasil mencetak gol di babak semifinal. Ini memberikan dorongan tersendiri untuk kembali mencetak skor, terbukti ini terjadi di babak perpanjangan waktu. Sehingga tidak perlu melakukan adu penalti untuk mencari pemenang, Kroasia sudah memenangkan laga dengan 2-1 yang memastikan langkahnya di final Piala Dunia 2018.

judi bola