Kalah Dua Kali, Jordi Alba Jelaskan Kondisi Barcelona

Kalah Dua Kali, Jordi Alba Jelaskan Kondisi Barcelona

Kondisi Barcelona masih saja terpuruk. Setelah kehilangan Neymar, Barcelona seperti kehilangan tenaganya. Barcelona terpaksa harus menyerahkan gelar Piala Super kepada rivalnya, Real Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid membuat Barcelona tidak berdaya dengan agregat skor 5-1. Leg pertama Barcelona harus rela dipermalukan di kandang dengan skor 1 – 3. Barcelona juga tidak bisa berbuat apa-apa ketika melakukan kunjungannya di Santiago Bernabeu. Barcelona pulang tanpa gol, skor akhir laga tersebut adalah 2-0.

Melihat hasil yang tidak baik, salah-satu pemain sayap Barcelona, Jordi Alba memberikan komentarnya. Alba secara terang-terangan memuji performa Real Madrid.

“Permainan Real Madrid semakin baik, mereka memiliki lini tengah yang sangat tangguh”, komentar pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Barcelona terlihat hancur, namun Alba menjelaskan kondisi Barcelona dalam sudut pandang yang berbeda. “Tentu saja kami menginginkan kemenangan dan pelatih telah melakukan pendekatan yang berbeda, tapi permainan Real Madrid memang lebih baik daripada kami, itu saja”, beber Alba.

Walapun tampil tidak menjanjikan pada laga pra musim, mantan pemain Valencia itu yakin bahwa Pelatih Vardede telah memberikan pengaruh yang positif bagi tim.

“Jelas kami menginginkan kemenangan di Piala Super, namun dua kekalahan atas Madrid tidak membuat kami menyerah. Dengan pelatih yang dekat dengan pemainnya, kami akan bangkit”, jelas Alba.

Akankah Barcelona tepat pada waktunya di La Liga musim ini?