Julen Lopetegui Beri Isyarat Atas Mateo Kovacic Hengkang

bola88

Julen Lopetegui Beri Isyarat Atas Mateo Kovacic Hengkang

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengisyaratkan atas rumor pindahnya Mateo Kovacic dari Real Madrid. Meskipun belum terdengar pernyataan resmi apapun, rupanya Lopetegui telah mempersiapkan segala sesuatu yang kemungkinan besar akan terjadi dari tim asuhannya.

“Saya tidak akan berbicara atas sesuatu yang belum terjadi pada saat ini,” ucap Lopetegui yang dikutip BolaSport.com melalui Football Espana.

“Belum adanya suatu keputusan apapun namun apabila hal itu sampai terjadi tentu saja kami selalu berusaha keras untuk bisa menemukan solusi terbaik, serta memberi kepastian jika Real Madrid selalu konsisten dalam kondisi yang seimbang,” tambahnya.

Tak dapat dipungkiri jika banyak rumor menyatakan jika Mateo Kovacic akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer yang akan segera berlangsung pada musim panas tahun ini.

Media terpopuler dari Spanyol, yakni Marca pun telah menjelaskan jika Kovacic telah menyetujui semua ketentuan yang berlaku untuk segera bergabung dengan Chelsea. Namun, hal penting yang menarik akan hal ini bahwa dirinya bukan menetap sebagai pemain melainkan hanya berstatus sebagai pinjaman yang hanya berlangsung beberapa periode saja atas tim asal Inggris yang dijuluki “The Blues” tersebut.

Tak hanya itu, sumber pemberitaan yang sama pun mengutarakan bahwa pemain yang kini berusia 24 tahun itu telah melakukan persetujuan dengan Lopetegui jika dirinya ingin segera mengenakan pakaian pemain Los Merengues.

Diketahui, Mateo Kovacic adalah salah satu pemain handal dan cukup muda yang dimiliki Real Madrid pada saat ini. Selain itu, keberadaannya untuk membela tim tersebut sangat dibutuhkan mengingat Cristiano Ronaldo selaku jebolan dan pemain kelas internasional yang pernah berada dibawah naungan Real Madrid telah hengkang dan membela Juventus mulai tahun ini.

Tak hanya itu, dari sekian banyaknya alasan Kovacic ingin segera melepas kerja samanya dengan Real Madrid bahwa salah satu penyebab utamanya adalah minimnya atau bahkan tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain bersama tim tersebut ketika akan melangsungkan pertandingan, serta dirinya menargetkan Chelsea sebagai regu yang ingin menjadi tim baru untuk meningkatkan kemampuan bermain di lapangan.

judi bola