Jose Mourinho Ungkap Arti Selebrasi yang Buat Juventus Geram Usai Dihina Selama 90 Menit

bola88

Jose Mourinho Ungkap Arti Selebrasi yang Buat Juventus Geram Usai Dihina Selama 90 Menit

Jose Mourinho yang merupakan pelatih Manchester United buka suara setelah tim asuhannya memenangkan laga atas Juventus pada hari Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau hari Kamis (8/11/2018) dini hari WIB dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Stadion Allianz | Turin melalui pertandingan pekan ke-4 untuk Grup H di Liga Champions dan menjelaskan arti selebrasinya.

Manchester United mencetak 2 gol kemenangan yang dihasilkan pada menit ke-86 melalui tendangan bebas Juan Mata dan di menit ke-90 berupa gol bunuh diri yang dicetak Leonardo Bonucci.

Selain itu, Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol tunggal untuk Juventus melalui serangan yang dilakukan pada menit ke-65.

Jose Mourinho menjelaskan kesenangannya usai laga karena Manchester United berperan sebagai tim tamu yang datang ke dalam markas Juventus dan berstatus tidak diunggulkan untuk laga itu.

“Kami menjalankan pertandingan yang luar biasa yang menjadi level paling tinggi dari permainan yang kami lakukan,” ujar Jose Mourinho yang dikutip melalui Sky Sports Italia.

“Kami berkunjung kemari untuk bertanding melawan klub yang memiliki potensi berbeda dari semua level daripada kami,”

“Kami mampu memenangkan pertandingan dengan hasil yang sangat memuaskan dan akan selalu mencari peluang kemenangan sampai akhir laga nanti,” tutur Jose Mourinho lagi.

Jose Mourinho menjelaskan arti dari aksi selebrasi yang dilakukannya ketika pertandingan telah berakhir.

Pasalnya, Jose Mourinho mengarahkan lengannya ke telinga yang rupanya membuat para pendukung Juventus dan juga beberapa pemain tim berjulukan I Bianconeri tersebut merasa geram.

“Saya telah dihina selama 90 menit dalam laga itu,” kata Jose Mourinho.

“Saya datang kemari untuk menyelesaikan semua pekerjaan saya dan tidak lebih dari apapun,”

“Saya sama sekali tidak menyinggung siapapun dan hanya membuat sebuah isyarat jika saya ingin melihat antusiasme mereka dan mendengar suaranya lebih keras saat laga berakhir,”

“Saya pikir tidak seharusnya untuk melakukannya dan dengan menggunakan kepala dingin bahwa saya juga tidak akan melakukan hal itu. Namun, ketika keluarga saya harus menerima hinaan dan termasuk Inter Milan saya bahwa harus beraksi dengan cara seperti itu dalam suatu pertandingan,” ungkap Jose Mourinho.

Manchester United mampu menaklukkan Juventus dalam pertandingan kandang di Liga Champions untuk ketiga kalinya yang sebelumnya unggul dari mereka.

Juventus sebelumnya disingkirkan Manchester United di tahun 1999 silam dengan skor akhir 2-3 dan juga Bayern Muenchen pada tahun 2009 silam dengan hasil 1-4 yang berlangsung di Kota Turin walaupun sempat mencetak gol lebih awal ke dalam gawang lawan.

judi bola