Istri Michael Oliver Diancam Dibunuh Pasca Kartu Merah yang Diterima Buffon

bola88

Istri Michael Oliver Diancam Dibunuh Pasca Kartu Merah yang Diterima Buffon

Ternyata kartu merah yang diberikan Michael Oliver pada Gianluigi Buffon berbuntut panjang, bukan hanya perdebatan di lapangan. Namun sang istri, Lucy, mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan setelah sang suami memberikan kartu yang bisa mengeluarkan kiper Juventus tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari, setelah pertandingan babak semi final Liga Champions, dimana Oliver memberikan kartu merah pada Buffon dan menghadiahi tendangan penalti untuk Real Madrid. Hal ini terjadi di akhir babak kedua dan membuat El Real melaju ke babak final yang akan mempertemukan dengan Liverpool pada Minggu (27/05/2018).

Bahkan kasus ini kembali ditelusuri oleh UEFA, pasalnya Buffon tidak terima dengan keputusan Oliver dan membentaknya sebelum keluar lapangan. Pertandingan pada bulan Maret lalu memang menjadi sangat tegang, sehingga Buffon di minta untuk mengucapkan permohonan maaf namun menolak, sehingga harus menerima hukuman dan EUFA.

Hal ini ternyata berbuntut panjang, bukan menyerang Oliver namun secara tiba-tiba nomor telepon Lucy sang istri, sudah tersebar di dunia maya. Sontak saja dalam hitungan detik ada banyak hujatan, komentar tajam bernada kasar dan ancaman pembunuhan. Hal ini terjadi baik melalui SMS dan telepon, sehingga membuat Lucy haru mengadukan pada polisi.

Hal ini tentu saja sangat berat dan sudah pasti membuat hukuman Buffon bisa berlapis di mata UEFA, bahkan ketika diminta komentarnya oleh mirror.co.uk, lucy mengatakan pada Jum’at (18/05/2018) lalu, jika dirinya juga menonton pertandingan Juventus tersebut, namun dari rumah.

Bahkan istri Oliver tersebut juga melihat semua tweet bernada ancaman tersebut, dirinya sempat menangis sebelum melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Bahkan setelah perseteruan di lapangan tersebut usai dan sang suami kembali ke rumah. Lucy tidak pernah sendirian, akan selalu ada suami dan saudaranya di sekitar.

Sudah pasti Lucy merasa takut dengan tertekan dengan semua hujatan tersebut, hal ini memang berbuntut panjang. Karena Juventus harus tersingkir dari Liga Champions dan membiarakan rekan satu negaranya, Real Madrid melenggang ke babak final.

Bahkan Lucy tidak menggunakan sosial media beberapa pekan terakhir, membuat pengaturan akun pribadinya secara private. Hal ini sengaja di lakukan agar tidak mendapatkan notifikasi menyakitkan tersebut, bahkan tidak ada satu follower (pengikutnya) yang bisa memberikan notifikasi apapun di media sosialnya.

Sudah pasti ini dampak buruk yang harusnya tidak terjadi pada orang tidak bersalah, Lucy merupakan korban yang tidak mengerti kejadian sebenarnya. Meskipun termasuk terselamatkan karena menyaksikan pertandingan Juventus kontra Real Madrid tersebut, namun tidak pernah menyangka jika kartu merah yang diberikan Michael memberikan dampak buruk dan sangat menakutkan.

Michael Oliver sendiri nampaknya tidak gentar, bahkan tetap menjalankan tugasnya untuk memimpin pertandingan penting. Kali ini laga final Piala FA yang akan mempertemukan Manchester United kontra Chelsea, pada akhir pekan, Sabtu (19/05/2018) yang berlangsung di Wembley Stadium. Jika melihat jumlah fans keduanya, nampaknya ini akan jadi pertandingan akbar karena hanya satu dari dua klub besar Inggris tersebut yang akan membawa satu satunya trofi kemenangan di musim ini.

judi bola