Isco Tak Mau Bicara Dengan Ronaldo Setelah Cetak Hattrick

bola88

Isco Tak Mau Bicara Dengan Ronaldo Setelah Cetak Hattrick

Berita Piala Dunia 2018 – Sebuah kejutan yang sangat tidak terduga melihat Cristiano Ronaldo melakukan hattrick dengan mencetak tiga gol di pertandingan perdana Grup B, sayangnya hal ini tidak bisa memberikan poin penuh. Karena Portugal dan Spanyol berbagi poin dan skor yang sama, 3-3. Bahkan ini membuat Isco merasa sakit hati yang terlalu dalam, hingga tidak mau lagi berbicara dengan Ronaldo, kenapa bisa demikian?

Sudah pasti tujuan utama Portugal datang ke Piala Dunia 2018 untuk mencuri kemenangan, hal yang sudah didapatkan sebelumnya di Piala UERO 2016. Tentu ini membuat Tim Matador menjadi salah satu tim jagoan dan kandidat kuat untuk jadi pemenang. Bahkan dalam pertandingan pertama di Grup B, kedua negara berhasil membuat tontonan menarik dengan saling berbalas gol dan membuat penonton selalu bersorak sepanjang 90 menit pertandingan.

Berhasil memimpin dengan gol cepat, Ronaldo mencetak dengan selisih pertandingan berjalan empat menit saja. Hal ini tentu saja membuat semua pendukung Portugal bersorak, namun tidak berselang lama Diego Costa berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-24. Tetapi Ronaldo berhasil menjadikan skor 2-1 sebelum turun minum, karena berhasil membuat gol di menit ke-44.

Mengawali babak kedua, Costa kembali membuat gol di menit ke-54. Hal ini membuat kedua pendukung menahan napas, pasalnya sedang empat menit kemudian Spanyol berhasil membalik kedudukan lewat tendakan Jose Iglesias di menit ke-58.

Situasi sempat tegang, bahkan semua fans Portugal sudah bersiap dengan kemungkinan kekalahan, namun Ronaldo berhasil mencetak gol ketiganya di menit ke88 sehingga memberikan hattrick di pertandingan perdananya di Piala Dunia 2018. Ini menjadi hattrick ke-51 sepanjang karier pemain sepakbola dunia, bahkan berhasil membuktikan pada dunia, jika Portugal mampu menahan dan berusaha mengungguli Spanyol.

Sudah pasti prestasi Ronaldo ini memberikan prestasi tersendiri, bahkan membuat bangga semua pendukung, namun hal ini tidak pada Isco. Dirinya mengaku tidak mau lagi mendengar soal Ronaldo dan Hattricknya, entah ini hanya bercanda atau tidak. Namun yang jelas, Isco sangat terluka karena Portugal gagal menang dan harus menang dalam dua pertandingan tersisa untuk bisa keluar dari fase penyisihan grup.

Perkataan Isco tersebut di kutip oleh Goal, dimana mengatakan jika dirinya tidak ingin ada yang membicarakan Ronaldo di hadapannya. Bahkan dirinya tidak mau bertemu dan bicara setelah apa yang terjadi di lapangan dan pertandingan itu.

Bahkan ditambahkan Isco, Ronaldo di akuinya tidak memiliki rata-rata gol yang bagus melalui tendangan bebas, namun ini berbeda saat dalam kondisi on fire. Berhasil mencetak dua gol, sudah pasti ada keinginan dan kepercayaan diri untuk bisa mencetak gol ketiganya dan ini terjadi, namun memberikan dampak buruk untuk tim.

Namun ketika di tanya bagaimana strategi bermain ke depan, Isco mengatakan harus bekerja keras karena inilah masa sulit. Dirinya dan tim ingin adanya harapan dan kepercayaan diri lebih, agar bisa tetap maju. Apalagi kini harus berjalan sendiri karena Julen Lopetegui sudah dipecat.

Ketika ditanyakan kesiapan, dirinya yakin sudah siap dan matang, tanpa perlu ada yang diragukan lagi. Semua pemain sudah dewasa dan mengerti apa yang terpenting, tujuan utama adalah penampilan di Piala Dunia. Tantangan sudah pasti hal bagus, namun semua ini tetap harus fokus agar bisa melupakan semua masalah.

judi bola