Isco Alarcon Tetap Jadi Pemain Terbaik Kendati Nasibnya Tak Menentu di Real Madrid

bola88

Isco Alarcon Tetap Jadi Pemain Terbaik Kendati Nasibnya Tak Menentu di Real Madrid

Rafael van der Vaart yang merupakan mantan pemain timnas Belanda menilai bahwa sosok gelandang Real Madrid, yaitu Isco Alarcon adalah bintang lapangan terbaik kelas dunia saat ini.

Nasib Isco Alarcon semakin tidak menentu di Real Madrid hingga kini.

Kabar itu mencuat usai Isco Alarcon dirumorkan terlibat perseteruan dengan juru taktik Real Madrid, yakni Santiago Solari.

Bahkan, hubungan buruknya dengan Santiago Solari berdampak pada jumlah waktu bermain Isco Alarcon yang semakin terbatas di skuat utama Real Madrid.

Ia hanya bermain sebanyak 5 kali sejak meni awal sebagai starter dari 13 kesempatan diturunkan untuk memperkuat Los Blancos sampai Liga Spanyol mengakhiri 19 pertandingan.

Kendati demikian, Rafael van der Vaart percaya peluang bermain yang kian terbatas tidak mengurangi kemampuan Isco Alarcon sebagai pemain terbaik di seluruh dunia.

“Saya mengaguminya. Ia merupakan bintang lapangan terbaik kelas dunia,” kata Rafael van der Vaart yang dilansir melalui Marca.

“Akan tetapi, ia sering mengalami kendala dengan pelatih. Lalu, Zinedine Zidane juga tidak meyakininya 100% untuk membela skuat utama,” tambahnya.

Ungkapan Rafael van der Vaart juga mempunyai alasan. Isco Alarcon selaku mantan pemain Malaga tersebut ternyata tidak pernah absen dari catatan 3000 menit berlaga per tahun sejak Carlo Ancelotti yang merupakan mantan juru taktik Real Madrid hijrah pada periode 2014 hingga 2015 lalu.

Selain itu, Isco Alarcon yang berusia 26 tahun itu menerima jatah bermain selama 2957 menit ketika masih ditangani Zinedine Zidane musim lalu.

Jumlah tersebut berbeda drastis apabila dibandingkan saat musim terakhir di era kepelatihan Carlo Ancelotti yang menembus 3762 menit bersama Real Madrid.

Rafael van der Vaart yang pernah memperkuat Real Madrid pada periode 2008 sampai 2010 silam mengaku geram dengan kondisi yang dirasakan Isco Alarcon saat ini.

Tak hanya itu, Rafael van der Vaart yang berumur 35 tahun itu menegaskan tidak akan menyaksikan pertandingan mantan klubnya jika Isco Alarcon tidak dimainkan sejak babak pertama.

“Saat pergi untuk menyaksikan Real Madrid, saya segera melihatnya bertanding menjadi starter. Namun, saya akan pulang apabila ia tidak dimainkan,” ucap Rafael van der Vaart.

judi bola