Inter Milan Lolos Liga Champions Setelah 7 Tahun Penantian

bola88

Inter Milan Lolos Liga Champions Setelah 7 Tahun Penantian

Musim 2017-2018 memberikan akhir yang membahagiakan untuk Inter Milan, karena berhasil lolos bermain di Liga Champions musim mendatang. Luciano Spalletti, manajer Inter, nampaknya bisa memberikan motivasi penuh agar klub Italia tersebut berhasil menembus kompetisi Eropa bergengsi itu.

Bahkan setelah cukup lama absen dalam Liga Champions, terhitung terakhir kali bermain pada musim 2011-2012, itu sudah tujuh tahun yang lalu. Kemenangan atas Lazio, dengan skor akhir 3-2. Memberikan semangat baru, karena berhasil mendapatkan kemenangan dramatis pada pertandingan Minggu (20/05/2018) lalu.

Bahkan datang sebagai pahlawan yang melesatkan gol di 10 menit terakhir, Marrias Vecino yang tidak kuasa untuk menahan kegembiraan. Pasalnya ini menambahkan 3 poin sehingga bisa menduduki posisi keempat. Sebenarnya dengan Biancocelesti, namun karena keunggulan head to head, Inter berhasil menduduki posisi lebih tinggi.

Sudah jelas ada sorak sorai kemenangan atas keberhasilan tersebut, ini bahkan dilakukan Massimo Moratti yang merupakan mantan pemilik saham terbanyak di Inter Milan sebelumnya. Bahkan tak segan melontar pujian untuk tim dan sudah pasti Spalletti yang menjadi pelatih musim ini, nampaknya sekarang waktunya pasukan ular biru hitam kembali ke masa kejayaan.

Moratti meluapkan kegembiraannya pada situs bola, Saras, dengan mengatakan jika inilah kemenangan besar yang sudah dinantikan, semua pemain akan meluapkan kegembiraannya, tidak terkecuali saya sendiri. Sekarang waktunya melunasi penderitaan sepanjang musim sebelumnya, waktunya Inter Milan berjaya di kancar Eropa.

Bahkan Moratti menyebutkan jika semua pemain mendapatkan pujian dan kebanggaan dari kemenangan tersebut, para pemain berhasil menghidupkan kembali semangat bermain, bahkan ini hasil kerja keras Spalletti.

Dimana sang manajer telah berhasil membuat pertandingan yang bagus sepanjang musim, timing permainan yang tepat sehingga musim ini berjalan dengan baik. Sungguh prestasi yang mudah, mengingat kondisi di beberapa musim sebelumnya, tetapi Inter Milan tidak pernah di tinggalkan dan selalu mendapatkan dukungan.

Kemenangan di musim ini sudah pasti atas dukungan penuh dari Spalletti, dimana banyak ide untuk masa depan dan memberikan ketenangan bagi pemain saat berada di lapangan. Bahkan untuk transfer pemain, ada banyak pemain bagus yang bisa jadi memperbaiki kinerja tim di musim mendatang.

Sudah pasti di bursa transfer ada beberapa bidikan pemain baru, tujuan utama untuk meningkatkan kualitas permainan skuad utama. Namun untuk sekarang, nampaknya akan membangun karakter pemain yang lebih baik dan siap mental dalam pertandingan besar dan penting.

Kemenangan ini juga bisa menjadi kado indah untuk Mauro Icardi, pasalnya berhasil mencetak 29 gol sepanjang musim dan menjadi top scorer dalam Series A musim ini. Bahkan rekor ini menyamai Ciro Immobile, yang merupakan striker asal Argentina.

judi bola