Inilah Syarat Bagi Gerard Pique untuk Hengkang dari FC Barcelona

bola88

Inilah Syarat Bagi Gerard Pique untuk Hengkang dari FC Barcelona

Gerard Pique selaku bek posisi tengah FC Barcelona mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari klubnya dengan alasan tertentu.

Gerard Pique terpukau dengan keberhasilan FC Barcelona yang sukses menaklukkan Levante dalam laga pekan ke-16 di Liga Spanyol yang dilaksanakan pada hari Minggu (16/12/2018) dengan skor akhir 5-0.

Keberhasilan tersebut membuat Gerard Pique bahagia, sedangkan ia menilai bahwa El Barca sudah mengalami peningkatan sejak beberapa pekan terakhir yang lebih signifikan.

Kemajuan ini terlihat bagus ketika mereka sempat dikalahkan Real Betis pada tanggal 11 November lalu dengan skor akhir 3-4 dan ditahan imbang saat melawan Atletico Madrid tepatnya sepekan usai laga itu.

Selain itu, periode yang kurang menyenangkan tersebut membuat tim asuhan Ernesto Valverde itu sempat ditaklukkan Sevilla dari puncak klasemen di Liga Spanyol.

“Kami telah bermain dengan baik sejak beberapa pekan terakhir, sedangkan kami mengalami kebobolan lebih sedikit dan menciptakan gol lebih banyak dari sebelumnya,” kata Gerard Pique yang dikutip melalui Football Espana.

“Kami sedang berpikir tentang beberapa pertandingan di kemudian hari saat ini,” tambahnya.

Kemudian, ketika mengomentari tentang masa baktinya untuk FC Barcelona bahwa Gerard Pique membuka kesempatan jika dirinya mungkin saja pindah ke tim lain.

Akan tetapi, ada sebuah syarat sebelum kekasih dari Shakira yang merupakan penyanyi asal Kolombia tersebut hengkang dari tim yang telah ia bela sejak berstatus sebagai junior itu.

Gerard Pique selaku mantan pemain Manchester United mengaku bahwa dirinya tidak pernah menemukan kesenangan saat berlaga sebagai alasannya untuk hengkang dari FC Barcelona.

“Saya sering menemukan kesulitan ketika mengawali pertandingan. Akan tetapi, saat tidak lagi merasakan apapun yang dimainkan maka saya akan hengkang,” ucap Gerard Pique.

Sementara itu, kemenangan tim berjulukan Blaugrana itu atas Levante berhasil menguatkan posisi mereka dengan koleksi 34 poin sebagai pemuncak klasemen di La Liga.

Tak hanya itu, gol tunggal yang dicetak Gerard Pique pada pertandingan ini telah membuatnya berhasil mencetak gol sebanyak 43 kali selama membela FC Barcelona.

Hasil tersebut ia catatkan pada 468 laga dari semua pertandingan sejak didatangkan kembali dari Manchester United pada tahun 2008 silam.

Gerard Pique juga menjadi sosok bek terbaik kedua dalam sejarah El Barca dan hanya mencatatkan kekalahan dari raihan Ronald Koeman yang menembus 82 gol.

judi bola