Inilah 3 Hal Memilukan dalam Malam Terburuk Bagi Gonzalo Higuain

bola88

Inilah 3 Hal Memilukan dalam Malam Terburuk Bagi Gonzalo Higuain

Pertandingan antara AC Milan melawan Juventus bisa dikatakan sebagai salah satu momen yang memilukan yang pernah dilalui Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain bermain sebagai starter bersama AC Milan dalam laga melawan Juventus dengan skor akhir 0-2 pada hari Minggu (11/11/2018) waktu setempat atau hari Senin (12/11/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion San Siro.

Gonzalo Higuain bertugas untuk memimpin lini bagian depan AC Milan agar dapat menghadapi dengan klub yang sebenarnya masih menaunginya saat ini, yaitu Juventus.

Pasalnya, Gonzalo Higuain diketahui masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus kepada AC Milan saat ini.

Gonzalo Higuain duel bersama Samu Castillejo di lini bagian depan dengan pola permainan 4-4-2.

Tak hanya itu, Gonzalo Higuain pun terlihat sangat antusias untuk melawan Juventus usai disingkirkan tim berjulukan Si Nyonya Tua pada musim panas lalu setelah kehadiran Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Gonzalo Higuain yang sempat mengalami cedera bagian punggung pada pekan lalu telah pulih kembali dan dirinya mampu bermain dalam pertandingan sejak menit awal dimulai.

Namun, hal itu merupakan sebuah permulaan dari mimpi buruk yang akan dirasakan Gonzalo Higuain.

Kejadian memilukan pertama terjadi saat memasuki menit ke-40, sedangkan AC Milan mendapatkan hadiah berupa tendangan 12 pas dimana pemain Juventus melakukan sistem handball di dalam kotak penalti.

Gonzalo Higuain yang maju sebagai sosok algojo rupanya gagal menjalankan tugasnya usai tendangannya berhasil ditepis dan mengenai tiang gawang lawannya.

Kemudian, mimpi tersebut akhirnya jauh lebih buruk pada saat tujuh menit menuju laga tersebut berakhir.

Gonzalo Higuain telah melakukan sebuah pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning dari Paolo Silvio Mazzoleni yang merupakan wasit dalam laga tersebut.

Bahkan, Gonzalo Higuain tidak terima atas pemberian kartu kuning tersebut dan meluapkan emosinya di hadapan wasit sehingga kartu merah pun akhirnya dilayangkan bagi dirinya.

Gonzalo Higuain selanjutnya mengakhiri malam pertandingan tersebut dengan kegagalan saat melakukan tendangan penalti dan ditambah pemberian kartu merah dari wasit yang tidak sekedar mengakui kemenangan yang didapatkan Juventus dalam laga itu.

judi bola