I Giallorossi yang Dilatih Di Francesco Tidak Terkalahan dalam Kandang di Laga AS Roma Lawan Real Madrid

bola88

I Giallorossi yang Dilatih Di Francesco Tidak Terkalahan dalam Kandang di Laga AS Roma Lawan Real Madrid

Ramon Rodriguez Verdejo atau yang akrab disapa Monchi selaku Direktur Olahraga AS Roma mengungkapkan harapannya menuju pertandingan pekan ke-5 untuk Grup G di Liga Champions melawan Real Madrid yang dilaksanakan pada hari Selasa (27/11/2018) waktu setempat atau hari Rabu (28/11/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion Olimpico | Roma | Italia.

AS Roma serta Real Madrid telah bertanding di markas utama El Real yakni Stadion Santiago Bernabeu melalui laga pembukaan untuk Grup G di Liga Champions pada tahun 2018 hingga 2019.

Real Madrid mampu membuat tim berjulukan I Giallorossi tersebut bertekuk lutut dengan skor akhir 3-0 saat itu.

Ketiga gol yang sukses dicetak tim asuhan Santiago Solari tersebut dihasilkan melalui tendangan Isco pada menit ke-45, Gareth Bale di menit ke-58 dan gol ketiga pada menit ke-90+1’ yang sukses diciptakan Mariano Diaz.

Maka dari itu, Monchi sangat berharap bahwa laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico mempunyai hasil akhir yang berbeda dibandingkan laga di Santiago Bernabeu sebelumnya.

“Saya sangat berharap AS Roma mampu menjadi klub yang kami lihat ketika bermain di kandang melalui pertandingan Liga Champions yang sama seperti satu setengah tahun lalu,” tutur Monchi yang dikutip melalui Marca.

“Klub yang selalu menguasai pertandingan dan mempunyai sebuah mentalitas tinggi sebagai pemenang.”

“Saya juga ingin melihat klub yang sangat ambisius agar dapat menghadapi Real Madrid melalui laga tersebut,” kata Monchi.

AS Roma bangkit sebagai klub yang menakutkan ketika bertanding menghadapi beberapa lawannya di Liga Champions sejak berada di bawah asuhan Eusebio Di Francesco pada tanggal 13 Juni tahun 2017 lalu.

AS Roma mencatatkan 5 poin kemenangan serta 1 poin seri melalui 6 laga kandang dalam pertandingan antar tim terkuat di kancah Eropa pada tahun 2017 hingga 2018.

Pasalnya, AS Roma berhasil menorehkan beberapa hasil kemenangan tersebut melalui sejumlah laga yang tercatat seperti di bawah ini, yaitu :

  1. AS Roma vs Chelsea : 3-0
  2. AS Roma vs FC Barcelona : 3-0
  3. AS Roma vs Liverpool : 4-2
  4. AS Roma vs Qarabag : 1-0
  5. AS Roma vs Shaktar Donetsk : 1-0

AS Roma hanya mendapatkan hasil seri tunggal ketika melawan Atletico Madrid melalui pertandingan pembuka untuk Grup C dengan skor akhir 0-0.

Selain itu, AS Roma juga berhasil menaklukkan beberapa lawannya yang terdiri dari CSKA Moskva dengan skor akhir 3-0 serta Viktoria Plzen yang berakhir dengan hasil 5-0.

AS Roma yang semakin berkembang pesat sebagai tim handal mampu mencetak 20 gol dan hanya kebobolan 2 kali saja melalui 8 laga kandang tersebut.

judi bola