Guido Albers Sebut Wesley Sneijder Berpotensi Besar Hengkang dari Tim Qatar

bola88

Guido Albers Sebut Wesley Sneijder Berpotensi Besar Hengkang dari Tim Qatar

Guido Albers selaku manajer Wesley Sneijder mengungkapkan potensi kliennya untuk hengkang dari Al-Gharafa, yaitu salah satu tim asal Qatar melalui bursa transfer yang berlangsung pada musim dingin tahun depan.

Tak hanya itu, Wesley Sneijder tengah menjadi topik pembicaraan di Indonesia sejak beberapa hari terakhir.

Sebab, Wesley Sneijder yang merupakan mantan pemain Real Madrid tersebut dikabarkan tengah disangkut pautkan dengan tim di Liga 1, yakni Persib Bandung.

Wesley Sneijder kini masih berkiprah di Liga Qatar untuk memperkuat skuat utama Al-Gharafa.

Selain itu, Guido Albers belakangan ini juga angkat bicara mengenai masa depan sang klien.

Akan tetapi, Guido Albers tidak ingin menyebutkan nama Persib Bandung dalam pernyataannya itu.

Dikutip melalui Voetbalzone bahwa Guido Albers justru menyebut nama skuat utama Galatasaray, yaitu mantan tim Wesley Sneijder yang merupakan salah satu pilihan klub di masa depan bagi kliennya.

Guido Albers juga mengatakan secara jelas bahwa Wesley Sneijder yang kini berusia 34 tahun tersebut mungkin saja kembali memperkuat Galatasaray pada tahun depan.

“Apabila Galatasaray ingin mendatangkan Wesley Sneijder kembali bahwa kami akan selalu mendengarkan keinginan mereka. Ia kini tengah terikat masa kontrak hingga enam bulan ke depan sehingga akan sulit sekali untuk melakukannya dalam bursa transfer bulan Januari mendatang,” kata Guido Albers saat diwawancara pihak Radyospor.

“Galatasaray juga berhak bernegosiasi bersama pihak tim, serta bagaimanapun Wesley Sneijder bisa hengkang secara gratis di akhir tahun ini.”

Meski begitu, pihak Galatasaray dianggap belum memberikan pengajuan atas tawarannya kepada Wesley Sneijder.

“Galatasaray bisa mengajukan suatu tawaran untuk kami dan kami juga akan memberitahukan kepada pihak Al-Gharafa. Wesley Sneijder selalu terbuka bagi Galatasaray dan saya menjamin hal itu,” ucap Guido Albers.

Sementara itu, Wesley Sneijder sebelumnya pernah membela Galatasaray kurang lebih selama 5 musim saja.

Wesley Sneijder selaku gelandang andalan Ajax Amsterdam tersebut bertanding pada 175 laga dan mencatatkan 45 gol serta 44 assist bagi Galatasaray selama 5 musim tersebut.

judi bola