Gennaro Gattuso Lawan Balik Matteo Salvini Usai Terima Komentar Miring

bola88

Gennaro Gattuso Lawan Balik Matteo Salvini Usai Terima Komentar Miring

Gennaro Gattuso yang merupakan pelatih AC Milan melawan balik sebuah kritikan yang diucapkan Matteo Salvini selaku Wakil Perdana Menteri Italia mengenai strategi yang dimilikinya untuk para pemain asuhannya.

Matteo Salvini sempat menjadi pendukung setia AC Milan ketika tengah bebas dari beberapa tuntutan untuk urusan negara lainnya.

Matteo Salvini akhirnya meluangkan waktu pribadinya agar dapat menyaksikan laga secara langsung antara AC Milan kontra Lazio pada hari Minggu (25/11/2018) yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Kendati demikian, Matteo Salvini terlihat sedikit kecewa ketika melihat AC Milan harus gagal memperjuangkan hasil kemenangannya dan hanya mendapatkan hasil akhir seri 1-1 atas Lazio melalui pertandingan tersebut.

Matteo Salvini tidak bahagia melihat Gennaro Gattuso yang sama sekali tidak melakukan sistem pergantian antar pemain ketika pemainnya sedikit kekalahan agar dapat menjamin kemenangan atas Lazio saat itu.

“Gennaro Gattuso sangat bodoh dan ketika dia memimpin dalam laga yang cukup sulit seperti itu bahwa saya rasa sangat wajar apabila pemain merasa enggan bertanding,” tutur Matteo Salvini yang dikutip melalui Top Calcio 24.

“Akan tetapi, apa yang telah dinantikan Gennaro Gattuso agar dapat melakukan pergantian antar pemain supaya bisa memperpanjang waktu bermain? Kita mungkin memiliki tiga pemain yang sangat kelelahan akan hal itu.”

“Apakah ada seseorang yang bisa menjelaskan kepada saya tentang sikap keras kepala Gennaro Gattuso? Saya pikir tidak perlu untuk menjadi pelatih yang sangat berpengalaman agar dapat menyadari semua itu,” kata Matteo Salvini.

Sementara itu, ketika diberitahu tentang kritikan pedas dari Matteo Salvini bagi dirinya bahwa Gennaro Gattuso menganggap jika ia lebih baik menyelesaikan semua masalah negara daripada ikut campur dalam dunia sepak bola.

“Saya menegaskan bahwa Matteo Salvini agar dapat berpikir tentang beberapa hal politik dibandingkan sepak bola karena kami tidak memiliki masalah serius di Italia sampai sekarang,” ucap Gennaro Gattuso.

“Hal ini membuat saya gila atas semua masalah yang dimiliki negara, sedangkan Matteo Salvini memiliki waktu untuk membahas tentang AC Milan.”

“Ia sebelumnya telah mengatakan hal seperti itu dan dulu mengomentari Gonzalo Higuain, sedangkan saat ini mengenai pergantian antar pemain yang saya tangani di AC Milan.” Tutup Gennaro Gattuso.

judi bola