Gareth Bale Mempertimbangkan Masa Depanya Di Ral Madrid

bola88

Gareth Bale Mempertimbangkan Masa Depanya Di Ral Madrid

Gareth Bale telah menegaskan kembali akan keputusannya apakah ia meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Berbicara setelah penampilan yang luar biasa dalam memenangkan pertandingan di final Liga Champions, Bale juga mengatakan bahwa pelatih Zinedine Zidane tidak berbicara dengannya setelah dua golnya.

Pengungkapan Bale bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya adalah permohonan terbesar yang pernah saya sampaikan setelah pertandingan seperti pertandingan besar, atau tantangan bagi Real untuk menunjukkan betapa mereka ingin mempertahankannya. Sudah diketahui bahwa Bale menjadi semakin frustrasi karena terpinggirkan di bawah Zidane, yang jelas tidak menganggapnya sebagai pilihan pertama, dengan saran bahwa hubungannya dengan Cristiano Ronaldo juga menjadi lebih tegang. Manchester United dan Bayern Munich tetap menjadi dua tujuan yang paling mungkin jika Bale memperingatkan bahwa dia perlu duduk bersama agennya dan memutuskan masa depannya bahwa pemain berusia 28 tahun itu harus pergi.

“Ini pencapaian luar biasa, perasaan yang luar biasa,” kata Bale setelah mengumpulkan medali juara Liga Champions keempat, dalam lima tahun, dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool.

“Saya sangat kecewa untuk tidak memulai permainan. Saya merasa mungkin saya layak untuk memulai. Saya telah bermain baik sejak … yah, sejak Natal, sungguh. Siapa pun akan kecewa untuk tidak memulai final. Yang paling penting adalah saya tahu bagaimana menjadi profesional dan ketika Anda datang, Anda perlu mencoba membuat dampak dan saya melakukannya. ”

Dari gol pertamanya melalui tendangan salto, Bale menambahkan: “Saya telah mencoba berkali-kali sebelumnya dan saya sudah dekat dan saya telah memukul pada posisi yang benar dan itu hanya insting. Saya bisa melihat bola di sana dan saya mendapat umpan yang bagus dan sangat menyenangkan melihatnya terbang. Yang paling penting adalah membantu tim untuk memenangkan trofi. ”

Adapun masa depannya, Bale ditanya lagi apakah ia serius mempertimbangkan meninggalkan Real. Dia berkata: “Secara pribadi saya merasa harus bermain minggu-minggu dan saya belum. Saya telah berhasil baik, mencetak gol, tetapi saya belum bermain sebanyak yang saya inginkan, seperti yang saya katakan, saya harus duduk selama musim panas dan dengan serius mempertimbangkan apa yang akan kami lakukan selanjutnya.

“Saya mengalami cedera pergelangan kaki saya di sekitar Natal, butuh waktu hingga pulih sepenuhnya dan sekarang saya merasa semakin kuat, semakin baik, dan masih banyak lagi yang harus saya berikan. Itulah mengapa saya merasa harus bermain selama minggu-minggu dan itulah yang harus saya lakukan. ”Bale menambahkan:“ Saya ingin menikmati momen ini dulu, kemudian beristirahat selama musim panas dan saya yakin kami akan duduk di meja dan melihat apa yang terbai. Ini adalah keputusan saya di penghujung hari. Setelah mengatakan bahwa saya akan beristirahat di musim panas dan duduk dan memutuskan langkah saya selanjutnya dan apa yang ingin saya lakukan dan apakah saya tinggal atau pergi. ”Ditanya apakah Zidane telah mengatakan sesuatu kepadanya, Bale mengatakan tidak.

judi bola