FC Barcelona Segera Ciptakan Rekor di Bursa Transfer untuk Paulo Dybala

bola88

FC Barcelona Segera Ciptakan Rekor di Bursa Transfer untuk Paulo Dybala

FC Barcelona mulai mempersiapkan seorang pemain yang akan menggantikan Lionel Messi yang kian menua di Blaugrana, yaitu Paulo Dybala yang merupakan salah satu pemain andalan Juventus dan merupakan target khusus bagi El Barca.

FC Barcelona bergegas untuk antisipasi atas datangnya fase pensiun bagi Lionel Messi dengan mendatangkan Paulo Dybala di masa depan.

Paulo Dybala yang saat ini berusia 24 tahun dinilai sangat matang untuk berperan sebagai pemain andalan terbaru bagi FC Barcelona setelah era Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi bersama Juventus.

Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang telah memasuki usia kepala tiga juga rupanya membuat beberapa pemain ditekankan untuk lebih bersinar di lapangan dan salah satunya adalah Paulo Dybala.

Tak hanya itu, FC Barcelona dikabarkan siap membayar Paulo Dybala sampai 250 juta euro atau setara dengan Rp.4,3 trilium, sedangkan jumlah tersebut akan memecahkan rekor dalam bursa transfer yang sebelumnya bernilai 222 juta euro dan dimiliki Neymar.

Akan tetapi, belum beredar informasi mengenai kepastian FC Barcelona untuk mewujudkan rencana tersebut.

Paulo Dybala memiliki performa yang tidak terlalu mengesankan di Liga Italia karena hanya mencetak 2 gol dan juga 1 assist saja melalui 10 pertandingan sebelumnya.

Hasil tersebut dapat dimaklumi karena dirinya harus beradaptasi dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain baru Juventus tahun ini.

Paulo Dybala juga telah menampilkan kematangan dari segi mental dan mampu menjalankan tugas sebagai kapten dalam 2 pertandingan terakhir bagi Juventus dengan hasil kemenangan telak.

Paulo Dybala yang dijuluki La Joya tersebut sejak awal bertanding telah dirumorkan sebagai sosok Lionel Messi yang baru.

Pasalnya, tak hanya berasal dari negara yang sama bahwa kedua pemain asal Argentina tersebut memiliki sebuah peran yang sama dalam sistem permainan untuk klubnya.

Selain itu, Jorge Sampaoli sebelumnya sempat kesulitan untuk memainkan Paulo Dybala karena keduanya memiliki permainan yang sama.

“Paulo Dybala adalah pemain terbaik di masa depan untuk Argentina dan kami mengetahuinya, sedangkan terdapat sebuah masalah pada saat ini dan berhubungan dengan fakta jika dia memiliki persamaan dengan Lionel Messi,” ucap Jorge Sampaoli yang dilansir melalui Football Italia pada tanggal 5 Oktober tahun 2017 lalu.

“Paulo Dybala menyatakan bahwa dirinya senang bisa bermain bersama Lionel Messi namun dia juga tidak menemukan posisi untuk berlaga di waktu yang sama,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Paulo Dybala yang merupakan mantan penyerang Palermo tersebut juga tidak merasa keberatan apabila dinilai sebagai sosok Lionel Messi yang baru.

Paulo Dybala justru merasa tertantang supaya bisa mengejar semua hal yang telah didapatkan Lionel Messi hingga saat ini, sedangkan dia pun sampai melayangkan sebuah tangan kepada Neymar yang merupakan sosok pemain andalan Paris Saint-Germain.

“Saya juga ingin melawannya dalam laga itu bersama Neymar atas Ballon d’Or dan dia lebih dekat atas pencapaian tersebut daripada saya pada saat ini,” tutur Paulo Dybala kepada pihak France Football pada tanggal 22 November tahun 2017 lalu.

“Saya pun harus berusaha supaya bisa berkembang serta memenangkan beberapa gelar dalam pertandingan,” tambahnya.

Meski begitu, beragam upaya yang dilakukan FC Barcelona untuk mendatangkan Paulo Dybala rupanya tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Juventus tentu saja tidak akan membiarkan pemain andalan mereka pergi begitu saja untuk membela tim lain.

Bahkan, Paulo Dybala juga telah memakai nomor punggung 10 yang menjadi kebanggaan Juventus serta merupakan sosok idola untuk para pendukung timnya.

judi bola